Tuesday , August 14 2018
Home / Berita / Hari ini Anis Matta Gembleng Kader PKS Jateng

Hari ini Anis Matta Gembleng Kader PKS Jateng

SEMARANG– PKS terus merapatkan barisan guna memenangkan pasangan Hadi Prabowo – Don Murdono (HP-Don) di ajang Pilgub Jateng.

Guna memantapkan langkah dan strategi , Presiden PKS Anis Matta akan menggembleng kader mulai hari ini sampai Minggu besok.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPW PKS Jateng Hadi Santoso menerangkan, Anis Matta selama dua hari Sabtu (16/3) dan Ahad (17)/3) akan memberikan arahan khusus ke para kader PKS se Jateng di Semarang.
Pada Sabtu malam, akan menjelaskan langkah strategis pemenangan HP -Don kepada para pengurus harian (PH) DPW, DPD, dan anggota legislatif PKS asal Jateng mulai dari tingkat pusat sampai Kabupaten/Kota.  Lantas, dilanjut Minggu (17/3) mulai pukul 09.00 giliran para kader PKS yang akan digembleng.
“Acara Sabtu malam di LPM Srondol. Sedangkan Minggu di  Ballrrom Krakatau Horison,” kata politisi dari Wonogiri ini.
“Pada Pilgub ini, kami yang bergerak tidak hanya struktur partai. Para anggota legislatif PKS, baik di DPR, DPRD Provinsi dan kota/kabupaten juga diminta untuk menyukseskan pasangan HP Don ini,” tegas anggota Komisi D DPRD Jateng ini.
*http://www.jpnn.com/read/2013/03/16/163031/Hari-ini-Anis-Matta-Gembleng-Kader-PKS-

About pkskabbogor

Check Also

Asyiknya Senam Asyik Bersama Masyarakat Bojonggede

pksbogor.id, Bojonggede — Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojonggede bersama mengadakan senam asyik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *