Tuesday , August 14 2018
Home / Berita / Jokowi Lelet, Nur Mahmudi Turun Tangan Perbaiki Jalan DKI

Jokowi Lelet, Nur Mahmudi Turun Tangan Perbaiki Jalan DKI

Setelah satu bulan menunggu keseriusan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, untuk memperbaiki jalan rusak di bawah jembatan layang (Fly Over) Universitas Indonesia (UI) tak kunjung dilaksanakan, pemerintah Kota Depok langsung berinisiatif mengambil alih perbaikan jalan tersebut.
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail langsung blusukan, memperbaiki jalan rusak sepanjang 150 meter tersebut bersama Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Depok dan Dinas Perhubungan.
Sebab, kata Nur Mahmudi, jalan tersebut merupakan akses vital bagi warga Depok dari arah Margonda untuk bekerja ke Jakarta.
“Wilayah Depok kita selesaikan, sempurnakan lagi di perbatasan Jakarta. Sudah ada koordinasi dengan Pemkot Jaksel, yah kita saling bantulah. Total panjang jalan yang diaspal 150 meter,” ungkapnya di lokasi, Kamis (14/03/2013).
Nur Mahmudi mengungkapkan, perbaikan jalan tersebut menggunakan anggaran pemeliharaan jalan rusak. Ia pun menegaskan, akan menyempurnakan titik jalan rusak di wilayah perbatasan Depok.
“Lalu kita sempurnakan tempat-tempat yang rusak di daerah Beji dan Kukusan. Ini titik vital Jakarta-Depok-Bogor. Hari ini selesai,” jelasnya.
Nur Mahmudi juga membersihkan drainase saluran air yang tersumbat. Setelah dilakukan perbaikan jalan ini, jata dia, diprediksi akan bertahan 1 tahun.
“Dan jika terjadi lubang lagi, Pemerintah Kota Depok akan segera cepat memperbaikinya lagi,” tegasnya.


*http://www.islamedia.web.id/2013/03/pemkot-jaksel-lelet-nur-mahmudi-turun.html

About pkskabbogor

Check Also

Asyiknya Senam Asyik Bersama Masyarakat Bojonggede

pksbogor.id, Bojonggede — Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojonggede bersama mengadakan senam asyik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *