Tuesday , August 14 2018
Home / Berita / PKS Targetkan 12 Kursi DPRD

PKS Targetkan 12 Kursi DPRD

Oleh : Yusuf | 27-September-2012 | Headline
CIBINONG (Bogoronline) – Meski sekarang ini tren masyarakat untuk memilih partai-partai yang berasaskan islam mengalami penurunan. Namun, fakta yang dikemukakan beberapa lembaga survey itu tak membuat PKS galau. Partai yang memiliki jargon bersih dan peduli ini tetap yakin di Pemilu 2014 nanti bisa meraih suara signifikan.
“Hasil dari beberapa lembaga survey itu kita jadikan cambuk untuk bekerja lebih keras. Dan sekarang ini hasilnya menunjukan tren positif. Makanya, kami yakin di Pemilu 2014 nanti PKS tetap masuk lima besar secara nasional,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor Adjid Muslim, kepada Bogoronline, tadi siang usai menyerahkan dokumen untuk verifikasi di KPUD Kabupaten Bogor.
Khusus di Kabupaten Bogor, Adjid mengaku optimis target 12 kursi bisa tercapai. Alasannya selian kesolidan diantara pengurus dari mulai tingkat desa hingga kabupaten beberapa program yang dirancang partai untuk meraih dukungan masyarakat sudah berjalan di jalurnya.
Rasanya tidak lah sulit, kalau meraih 12 kursi di DPRD, partai kami dari dulu dikenal memiliki pendukung yang solid, apalagi ditambah dengan datangnya pemilih baru, alhasil partai akan semakin besar dan tak menutup kemungkinan bisa memenangi pemilu legislative khususnya untuk wilayah Kabupaten Bogor,” ungkapnya.
Menjawab pertanyaan apa strategi yang akan dimainkan PKS untuk meraih dukungan pemilih di pedesaan, sebab berdasarkan fakta dari dua pemilu sebelumnya pemilih PKS  berada di wilayah perkotaan dengan tarap pendidikan pemilih lulusan sekolah lanjutan atas.
Pada kesempatan itu Adjid menerangkan partai telah memerintahkan seluruh kader untuk turun dan berperan aktif dalam kegiatan di masyarakat, termasuk membatu dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam.
Selain itu  tambah sekretaris DPD Ahmad Muarif partai juga telah gencar menggelar bhakti social ke masyarakat.”Kita turun tak hanya ketika ada bencana saja, tapi juga saat keadaan lagi normal dan rutin dilakukan di setiap kepengurusan ranting,”katanya. (yusuf)
Sumber :
http://www.bogoronline.com/berita/pks-targetkan-12-kursi-dprd-437

About pkskabbogor

Check Also

Asyiknya Senam Asyik Bersama Masyarakat Bojonggede

pksbogor.id, Bojonggede — Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojonggede bersama mengadakan senam asyik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *