Tuesday , August 14 2018
Home / Artikel / Rahasia Konspirasi Besar PKS

Rahasia Konspirasi Besar PKS

Oleh : Fahman Habibi

Upaya yang dilakukan oleh anis matta untuk menghalau dampak dari prahara yang terjadi ditubuh partai keadilan sejahtera (PKS) dengan melakukan pengalihan perhatian para kadernya dengan mengungkapkan bahwa “Yang dihadapi PKS hari ini adalah sebuah konspirasi besar yang ingin bertujuan menghancurkan partai ini, Ini adalah hentakan sejarah yang membangunkan macan tidur PKS,” ungkapan ini cukup jitu untuk menenangkan kaderanya ini terbukti Setelah adanya pengakuan yang disampaikan anis Matta di tv one terkait prahara yang terjadi ditubuh partai keadilan sejehtera.
Saat kejadian penagkapan Luthfy hasan ishak mantan presiden PKS yang tersangkut kasus korupsi pengadaan sapi itu ia mengaku berada disampingnya dan mendampingi dari awal sampai dibawa ke KPK, ia memiliki perasaan yang berkecamuk ada kemarahan dan kekecewaan yang ia tidak tahu mau dutujukannyakepada siapa, namun setelah ditanya oleh presenter TV one siapa yang melakukan konpirasi dan apa kepentingannya melakukan kosnpirasi terhadap PKS ? ia tersenyum kemudian menceritakan asal muasal kata konspirasi itu setelah dia diputuskan menjadi presiden PKS dalam rapat yang dilaksanakan di lembang Bandung dan akan dideklarasikan pada Jum’at (1/2/2013) terlebih dahulu ia berkumpul dengan teman-temannya dan mengikuti saran mereka terkait apa yang akan disampaikan saat deklarasi.
Kata-kata konspirasi besar itu ditujukan kepada kadernya untuk menyikapi kemarahan dan kekecewaanmereka karena hilangnya harapan ,kebanggan dan kepercayaan diri mereka terhadap partai keadilan sejahtera ia mengakui tiga unsur itulah kekuatan yang membuat kadernya mau bergerak dan bekerja selama ini.
jika perasaan itu hilang anis khawatir akan terjadi kelumpuhan pada mesin partainya kemudian ia berpikir untuk menemukan sebuah kata agar kondisi kembali ormal dalam keadaan seesaat dan seketika sehingga kadernya kembali mau bekerja.
Sementara kita ketahui selama ini kekuatan besar PKS untuk memenangkan beberapa pemilihan adalah terletak pada kinerja kadernya yang mau turun untuklangsung bekerja kelapangan mengikuti apa yang di instruksikan oleh pimpinannya.
Kata-kata konspirasi besar yang dilontarkan saat deklarasi terpilihnya Anis mattasebagai Presiden PKS murni diakuinya sebagai unkapan yang dimanufaktur oleh dirinya sendiri walaupun ia mengklaim ada fakta yang sebenarnya namum belum terungkap sampai saat ini.
Apapun yang terjadi ternyata isu kosnpirasi besar berhasil mengalihkan perhatian public dan mampu menenangkan simpatisan dan para kadernya sehingga PKS berhasil memenangkan pemilihan gubernur di jawa barat dan Sumatra utara meski adavariable ketokohan calon yang diusung dan tinggkat elektabilitas calon juga ikut menentukan.
Bagai mana dengan partai lain siap seperti PKS?
FAHMAN HABIBI
Untuk Indonesia Yang lebih Baik


*http://politik.kompasiana.com/2013/03/17/rahasia-konspirasi-besar-pks-537819.html

About pkskabbogor

Check Also

Ibnu Qayyim , Berpolitik Gaya Imam Syafii

pksbogor.id — Ibnu Qayyim Al-Jauziyah cukup panjang membahas apakah politik bertentangan dengan syariat ? Pembahasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *