Saturday , February 29 2020
Home / Berita / Target Menang Pilgub, Anis Matta Turun Langsung Gembleng Kader PKS Jateng Selama Dua Hari

Target Menang Pilgub, Anis Matta Turun Langsung Gembleng Kader PKS Jateng Selama Dua Hari

SEMARANG — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta akan menggembleng langsung para kader, struktur partai dan anggota legislatif PKS se-Jawa Tengah.
Arahan Anis sebagai langkah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng untuk memenangkan pasangan Hadi Prabowo dan Don Murdono (HP-Don)  dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2013-2018.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) DPW PKS Jateng Hadi Santoso mengatakan, selama dua hari, yaitu Sabtu (16/3) dan Ahad (17)/3), Anis akan memberi arahan khusus ke para kader PKS se-Jateng di Semarang.
Pada Sabtu malam, Anis akan menjelaskan langkah strategis pemenangan HP-Don kepada para para pengurus harian (PH) DPW, DPD, dan anggota legislatif PKS Jateng dari tingkat pusat sampai kabupaten/kota di gedung LPMP Srondol.
“Sementara Ahad pukul 09.00 giliran para kader PKS yang akan digembleng langsung di Ballrrom Krakatau Horison,” ujar Hadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (15/3).
Agenda utama kedua pertemuan tersebut untuk memastikan berjalannya semua kebijakan dan program pemenangan HP Don di Pilgub Jateng.
Kemenangan di Jateng akan menjadi rangkaian agenda konsolidasi nasional PKS yang telah memenangkan Jabar dan Sumut. Struktur dan kader diharapkan sudah paham apa yang harus dilakukan.
“Setelah itu segera bergabung bersama tim partai koalisi dan elemen pendukung dalam memenangkan HP Don di daerahnya masing-masing,” ucap pria asal Wonogiri tersebut.
Para anggota legislatif (aleg) PKS Jateng juga diminta menyukseskan pasangan HP Don. Sebanyak 7 aleg DPR RI, 10 aleg provinsi dan 120 aleg tingkat kabupaten/kota akan diberikan misi khusus terkait di pemenangan di basis pendukungnya masing-masing. [RMOL]



Sumber : pkspiyungan.org

About pkskabbogor

Check Also

FAHMY DAN ANGGOTA DEWAN LINTAS PARTAI SIAP DUKUNG PEMERINTAH ATASI MASALAH MENDASAR PENDIDIKAN DI KABUPATEN BOGOR

CIBINONG – Anggota Komisi X DPR-RI, Fahmy Alaydroes mengajak semua stake holder bidang pendidikan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.