Tuesday , December 11 2018
Home / Berita / WOW, Ribuan Warga Jepara Menyemut di Milad 15th PKS

WOW, Ribuan Warga Jepara Menyemut di Milad 15th PKS


Jepara – Dalam Rangka Milad ke-15 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Jepara mengadakan Jalan Sehat untuk kader dan simpatisan se-Kab. Jepara, yang diadakan pada Hari Ahad Tanggal 28 April 2013 di Lapangan Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Acara diikuti Kader dari DPD sampai DPRa dan simpatisan sebanyak 12 ribu orang, juga dimeriahkan oleh Rebana Ranting Desa Mulyoharjo dan Nasyid Syahdu dari Semarang. Acara Milad ini, di ketuai oleh Bp. Giyanto dan didukung oleh H. Kamal Fauzi dan Cagub HP – DON. 
Puluhan ribu peserta jalan sehat dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Jepara kumpul di lapangan Desa Ngabul mulai pukul 07.00 WIB. Mereka lantas mengikuti jalan sehat bersama selama 1 jam kemudian, Jalan sehat berawal dari Lapangan Ngabul, lalu ke jalan raya melintas Bundaran Ngabul dan bergerak ke barat ke arah Desa Langon, lalu kembali ke Lapangan Desa Ngabul. Panitia menyediakan beragam Door Prize seperti Sepeda Motor, Sepada Gunung, Almari Es, Mesin Cuci, Televisi dan berbagai hadiah elektronik lainnya.
Dalam orasinya, H. Kamal Fauzi (Dewan Syariah Wilayah Jateng) mengatakan Jalan sehat yang diselenggarakan tidak hanya acara seremonial, tetapi bagian dari konsolidasi struktural kader dan simpatisan. Dari konsolidasi ini, diharapkan nanti dalam Pilgub Jateng 26 Mei 2013 PKS mampu mengantarkan HP-DON Sukses di Pilgub Jateng dan pada Pemilu Legistatif 2014, PKS masuk Tiga Besar.
Ustd. Saifuddin Lc (Ketua DPD PKS) mengatakan target DPD PKS Jepara tahun 2014, mampu terbentuk satu fraksi di DPRD II Kab. Jepara dengan mampu mencapai 7 kursi dari sebelumnya yang hanya mendapatkan 2 kursi pada pemilu 2009.
Hadiah utama berupa 2 Sepeda Motor Honda Revo diraih oleh Ananda Zahro dari Sengon Mayong dan ibu Fitri Istiqomah dari Karangrandu Pecangaan.
Eman Pramono AR menambahkan, PKS tumbuh menjadi besar karena dibangun dari kerja yang harmoni antar personal. “Dari keharmonisan di masyarakat ini, PKS akan lekat dimasyarakat, karena pendekatan yang dilakukan melalui kultuu yang ada”. (Gix)


*Humas DPD PKS Jepara/wids

sumber : pkspiyungan.org

About pkskabbogor

Check Also

Presiden PKS Memantau Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Bogor

plsbogor.id, Cibinong — Presiden PKS M. Sohibul Iman mendatangi kantor DPD PKS Kabupaten Bogor memantau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *