Friday , November 15 2019
Home / Kultwit / "Kitab Suci dan Agama Baru KPK" | by @Fahrihamzah

"Kitab Suci dan Agama Baru KPK" | by @Fahrihamzah


by @Fahrihamzah

Gaji terendah pegawai KPK sama dengan gaji tertinggi pegawai DPR..

Gaji penyidik dan penuntut KPK 5-6 kali gaji jabatan yang sama di polri dan kejaksaan..

Ongkos perkara berlipat2 (dibanding) yg ada di lembaga lain..

Jadi KPK itu lembaga khusus yg kekuatan dan sumberdayanya khusus…gak bisa dibanding…

Makanya keluar Istilah cicak buaya itu dari susno duaji…karena kuasa kemampuan sadap KPK kata susno di atas polri…

KPK ini makhluk lain. ..

Karena dia makhluk lain maka tugasnya juga lain..

Sekarang kalau semua polisi dan jaksa minta gaji dan biaya seperti KPK apa SBY mau ngasi?..DPR OK AJA KOK…

Padahal KPK bukan lembaga permanen…pegawai gak sampai 1000..nah polisi aja 400.000..kenapa bukan gaji polisi yg naik?

Itu sebabnya KPK harus keluar dari perlombaan beginian sebab kalau dibandingkan nanti pusing sendiri..

Sekarang KPK hebat citranya tapi IPK (Indeks Persepsi Korupsi) melorot karena lembaga lain pada gak beres…padahal itu tugas KPK (koordinasi-suvervisi-monitoring –ed)

UU 30/2002 bunyinya kira2 “karena yg laen blon pade beres nih kita buat KPK supaye dibenerin..”

Ayat itu dirubah ame mereka..”biar yang laen pade nyungsep nyang penting gue nyohor sendiri…”

Itu yg saya anggap salah…kalau yg palenye waras sih pahamnye mudah…nah yg susah ae gak tau deh…

Waktu di sumpah, @sbyudhoyono juga…kita disumpah membela pancasila dan UUD45…bela KPK gak disebut…sorry ya..

Makanya siapapun yg menyimpang dari pancasila dan UUD45 akan kena semprot saya…biar bulan puasa tetap kena semprot…

Kata orang sumbawa :”kena owe sasir…”aku semprot semua…hehe..

Tapi ini tugasku digaji rakyat untuk itu…aku tdk digaji untuk larut dalam puja puji..sorry nothing personal.

Kalau KPK benar pasti aku bela…tapi kalau salah ya aku semprot…..

Emang aku punya kritik dengan UU KPK..tapi kan publik menganggapnya “setara kitab suci”…

Inilah sesatnya….kesesatan yang nyata…oleh ICW pengkritik KPK dan pengkritik UU KPK dianggap maksiat…haha..

Jadi kalau kita bikin agama baru kira 2 struktur nya sbb:

Nama agama: anti korupsi

Kitab suci: UU no. 30 tahun 2002

Nama nabi: ada 5: Pimpinan KPK.

Pembawa wahyu: Jubir KPK

Ormas pendukung: komunitas anti korupsi (kak)

LSM pendukung (tukang sweeping): ICW

Nah saya anggap “agama anti korupsi” adalah aliran sesat dalam transisi kita menuju negara hukum yg demokratis..

Sebab negara hukum yg demokratis adalah sistem…karena itu alat ukur suksesnya adalah kehadiran sistem hukum..

Ruhnya sistem hukum adalah keadilan. Makanya the absence of justice adalah bentuk nyata kegagalan penegakan hukum .

Dan korupsi adalah penyakitnya…penyakit biasa tapi harus dihadapi secara luar biasa..

Apanyanya yg luar biasa? Bukan kekuasaannya tapi akalnya..

Korupsi hanya bisa dilawan oleh otak2 besar dan bukan orang2 kerdil yg sok kuasa…macam polisi orba..

Makanya sy sering bilang.. lebih baik KPK berisi strategist. ..ahli2 HUKUM negarawan…bukan tukang gebuk dan sadap…

Gebuk dan sadap kan bisa suruh polisi yg aparatnya 400.000 di seluruh indonesia.

Kan itu maksud koordinasi-suvervisi-monitoring?

Sudah ya…rapat dulu…

:: pkspiyungan.org

About pkskabbogor

Check Also

"MORSI IS NOT ALONE"

“MORSI IS NOT ALONE”by @Fahrihamzah #MorsiIsNotAlone 1. Seorang produsen dan pengedar Narkotika di #HukumMati dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.