Home / Parlementaria / Anis Matta: Keikhlasan Luar Biasa dari Sosok Ma'mur Hasanudin

Anis Matta: Keikhlasan Luar Biasa dari Sosok Ma'mur Hasanudin

Anis Matta: Keikhlasan Luar Biasa dari Sosok Ma’mur Hasanudin

Jakarta (6/4) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, bahwa PKS sangat kehilangan dengan wafatnya Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ma’mur Hasanuddin. Hal ini disampaikan Anis usai mengkuti sholat jenazah Almarhum Ma’mur Hasanuddin di Masjid Komplek Rumah Jabatan Anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (6/4).
“Atas nama pribadi dan atas nama kelurga besar PKS, merasa sangat kehilangan dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kami, kader kami, dan pemimpin kami, KH Ma’mur Hasanuddin,” kata Anis.
Anis menilai, dirinya melihat keikhlasan yang luar biasa pada sosok pria yang semasa hidupnya akrab disapa Ustadz Ma’mur itu.
“Kami sangat kehilangan sekali atas meninggalnya beliau, karena selama beliau ada dalam kepengurusan di partai ini, beliau mengisi ruang kosong yang sangat besar dan memikul beban yang sangat berat yang selama ini beliau pikul dengan penuh keikhlasan, penuh rasa tanggungjawab dan kerja keras yang tiada henti-hentinya,” tutur Anis.
Menurutnya, tidak gampang bagi kader PKS untuk mengisi posisi amanah yang ditinggalkan Ustadz Ma’mur dalam kepengurusan PKS.
‘Kita merasa kehilangan yang sangat mendalam, karena kami yakin bahwa ruang yang kosong ini tidak akan gampang untuk diisi kembali oleh kita yang masih diberikan waktu oleh Allah SWT untuk melanjutkan perjuangan,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Anis turut mendoakan Ustadz Ma’mur agar diterima semua amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya.
“Dan semoga Allah mengumpulkan kami bersama beliau kelak di surga-Nya bersama Rasulullah dan para sahabatnya, para suhada, para sholihin dan mudah-mudahan itu adalah pertemuan dari persaudaraan dan persahabatan yang baik,” pungkas Anis.
Keterangan Foto:

Presiden PKS Anis Matta (kanan, berbaju hitam) saat memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Alm. Ma’mur Hasanudin di Masjid Komplek Rumah Jabatan Anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (6/4)

http://www.pks.or.id/content/anis-matta-keikhlasan-luar-biasa-dari-sosok-ma-mur-hasanudin

About pkskabbogor

Check Also

konpers-fahri-hamzah

PKS : Pemberhentian Fahri Hamzah Sesuai Prosedur

Jakarta (4/4) – Seluruh anggota dan kader PKS, terlepas dari latar belakangnya, harus tunduk terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *