Home / Berita / PKS Bagikan Santunan di Kebon Kopi Kecamatan Citeureup

PKS Bagikan Santunan di Kebon Kopi Kecamatan Citeureup

Puspasari, Ahad, 19 April 2015. DPC PKS Kecamatan Citeureup menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Kebon Kopi RT 01 RW 08 Desa Puspasari. Pembagian santunan dan sembako ini meliputi RT 01, RT02, RT03 yang berada di wilayah RW 08 dan RT 02 RW 04 kelurahan Puspanegara. 

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 ini diselenggarakan di rumah Ibu Ketua RW 08 cukup meriah karena tidak hanya pembagian santunan saja, namun juga ada kegiatan seremonial yang disertai game dan door prize. 

Masyarakat datang penuh antusias meskipun cuaca cukup panas dari teriknya matahari. “Saya sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh PKS ini. Selain masyarakat memang membutuhkan kegiatan seperti ini. Program baksos ini betul betul kegiatan sosial yang sangat dirasakan masyarakat secara langsung. Padahal PILKADA masih jauh, ini berbeda dengan yang sudah sudah, hanya datang saat kampanye sudah dekat” ungkap ibu Nurhasanah ketua RW 08 dengan penuh semangat di tengah kesibukannya membantu panitia.

H. Amin Tasyakur sebagai ketua DPC Kecamatan Citeureup menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan bergantian di setiap DPRa di Kecamatan Citeureup. Jadi penanggung jawab kegiatan adalah ketua DPRa masing masing.

Apa Kata Mereka?

Mamah Dori Warga RT 01 RW 08 :

Saya senang dengan adanya program santunan dan pembagian sembako ini. Kalau bisa PKS menyelenggarakan menyelenggarakan lagi kegiatan seperti ini

Ibu Yati Warga RT 01 RW 08 :

Kegiatan Baksos sebaiknya jangan berhenti sampai disini. Kalau bias adakan tiap bulan

Bapak Dadang Ketua RT 03 RW 08 :

Pembagian santunan dan sembako ini adalah program yang bagus. Masyarakat banyak yang membutuhkannya. Bagusnya PKS bukan hanya berpolotik tapi ada pengajiannya juga. Saya mengajak, “Mari kita dengarkan wejangan wejangan dari PKS” 

Berikut sebagian foto-foto liputannya :
[Musleh – Humas DPC Citeureup]

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

One comment

  1. Barakakumullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *