Home / Berita / PKS Kabupaten Bogor Disesaki Anak Kader

PKS Kabupaten Bogor Disesaki Anak Kader

pkscibinong.org, Cibinong (24/5) — Ratusan anak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan outbond di halaman kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten Bogor pada Ahad/24 Mei 2015.
Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Panitia Acara Outbond, Abdul Aziz, Anak kader PKS Cibinong telah ramai berkumpul sejak pukul 06.15 ke DPD PKS untuk mengikuti outbond. “Sebelum anak-anak melaksanakanoutbond, anak kader juga melakukan senam nusantara beserta keluarga besar PKS Cibinong dan juga masyarakat Cibinong. ”
Abdul Aziz menambahkan, Outbond ini diadakan dalam rangka melatih jiwa kemandirian anak kader, ada beberapa permainan outbond yang diberikan diantaranya yaitu kaki kuat, tali kesabaran, estafet air, estafet boom air, oper balon, serta ambil spons dalam air. “Permainan yang tak kalah seru untuk melatih kemandirian anak kader yaitu tongkat keseimbangan, masuk ban secara merangkak, serta menangkap lele dalam kolam diiringi dengan merayap.”
Di tempat berbeda, ketua Dewan Pengurus cabang (DPC) PKS kecamatan Cibinong, Suprapto, menambahkan bahwa kegiatan outbond untuk anak kader ini adalah sebuah rangkaian acara pendukung MUSRAN. “Selainoutbond untuk anak kader, kegiatan pendukung MUSRAN serentak ini yaitu adanya donor darah, senam nusantara, pemeriksaan kesehatan gratis serta bazaar,” ucap pria berdarah Solo.
Suprapto melanjutkan, antusiasme anak kader dalam mengikuti kegiatan ini cukup terlihat dari raut wajah mereka yang penuh aura kebahagiaan. “Keceriaan mereka tertampik dari wajahnya saat menangkap lele, ditambah lagi dengan adanya hadiah bagi yang menang.” [HUMASPKSCIBINONG]

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *