Home / Artikel / Ustadz Sadari : Bismillahirrahmanirahim Pembangunan Turab dimulai.

Ustadz Sadari : Bismillahirrahmanirahim Pembangunan Turab dimulai.

pksgunungsindur.org – Ahad 17 januari 2016 adalah hari yang bahagia bagi warga masyarakat perumahan Puri Husada Agung Gunungsindur Kabupaten Bogor. Pasalnya hari itu adalah peletakan batu pertama pembanguanan Turab yang longsor.  Peresmian dilakukan oleh anggota DPRD PKS Kab Bogor Sadari STP.

Kondisi jalan yang longsor akibat Turab ambrol yang tidak kuat menahan arus kali Jeletreng serta  faktor usia, mengundang kekhawatiran warga. Sejak tahun 2000 saat pertama kali dibangun hinga saat ini belum ada perbaikan lagi dari pihak developer yang terkesan meninggalkan pergi.

Dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama Sadari  mengatakan ‘ini adalah Rizki yang tidak diduga-duga, rizki bagi warga perumahan Puri Husada Agung”.

Pembangunan turab yang mendapat alokasi dana dari APBD 2015 ini berlangsung begitu cepat , satu minggu proposal masuk langsung diproses dan akhirnya keluar dana APBD melalui rekening Desa Cibinong  untuk kegiatan ini. 

“Dengan mengucap Bismilahirahmanirahim, pembangunan Turab dimulai”. Ucap Ustadz Sadari meletakan batu pertama yang disambut pekikan takbir warga menyambut antusias menandai dimulainya pembangunan.

Dalam rencana selanjutnya  dengan masyarakat, Sadari  bermaksud membangun kemitraan dengan warga, melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat dan kemitraaan ekonomi.  

Kegiatan yang juga dihadiri Pengurus dan kader DPC PKS Gunungsindur  ini diakhiri dengan ramah tamah dengan tokoh masyarakat sekitar, dan jamuan makan siang.

Galeri Foto Peletakan Batu Pertama Pembangunan Turab

About pkskabbogor

Check Also

SEKITAR 2000 LULUSAN SMA/SMK/MA PARUNG TERANCAM MENGANGGUR.

Pengangguran masih menjadi salah satu masalah yang paling krusial di Negara Berkembang terutama Indonesia. Masalah …

One comment

  1. Alhamdulillah..
    Baarokallahu fiikum..

    Terus Berkhidmat Untuk Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *