Home / Artikel / Kader Perempuan PKS Cibinong Gelar Pelayanan Kesehatan
DSC_0620

Kader Perempuan PKS Cibinong Gelar Pelayanan Kesehatan

Bogor – Kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong menggelar pelayanan kesehatan kepada masyarakat pada Minggu (14/2). Acara ini di gelar di depan Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor. Terlihat warga antusias mengikuti pelayan kesehatan ini.
Pelayanan kesehatan masyarakat yang dilakukan oleh Bidang Perempuan PKS Kecamatan Cibinong ini diadakan rutin setiap minggunya,dan di rolling setiap minggu oleh pengurus ranting di Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Cibinong.
Ibu ini rutin setiap minggu cek kesehatan

“Layanan yang diberikan meliputi cek tensi darah, cek kolestrol, cek gula darah, dan cek asam urat. Bagi warga yang ingin melakukan cek tensi darah, tidak akan dikenakan biaya alias GRATIS. Untuk cek kesehatan lainnya seperti cek gula darah, cek kolestrol, dan cek asam urat dikenakan paket yang sangat murah yaitu hanya Rp 30.000 untuk satu kali cek.” ujar salah satu panitia.

 Cek kesehatan ini juga didampingi oleh dokter yang langsung menjadi penanggung jawab kegiatan ini, sehingga warga yang melakukan cek kesehatan bisa langsung diberikan resep dokter.
” kegiatan ini sangat bagus dan di harapkan adanya peningkatan pelayanan agar masyarakat lebih banyak yang merasakan” ujar seorang ibu yang rutin berkunjung ke kegiatan tersebut.

Seorang bapak sedang cek tensi darah.

Antrian ubtuk cek kesehatan

Konsultasi pasien dengan dokter

About pkskabbogor

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *