Thursday , August 16 2018
Home / Parlementaria / Ledia : Kenapa UNDP Maksa Kucurin Dana LGBT

Ledia : Kenapa UNDP Maksa Kucurin Dana LGBT

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ledia Hanifa Amalia mengatakan UNDP tidak dapat memaksakan untuk mengucurkan dana bantuan jika bertujuan untuk LGBT.
Dalam pertemuan negara-negara donatur jelas terdapat aturan dana bantuan yang diberikan harus sesuai penggunaannya dengan budaya setempat.
Ledia Hanifa

“LGBT itu bukan budaya Indonesia, kenapa asing harus paksakan memberikan dana bantuan untuk propaganda tersebut. Jika urusannya ini bagian dari HAM, kita juga memiliki HAM untuk melindungi keluarga dari perilaku LGBT,” ujar dia kepadaRepublika.co.id, Selasa (16/2).
Pemerintah harus tegas terkait pendanaan tersebut meskipun jumlahnya tidak terlalu besar. Anggaran ini telah disediakan dari 2014 hingga 2017.
Seharusnya BAPPENAS memantau adanya anggaran ini jika benar telah masuk ke Indonesia. Seluruh bantuan yang berasal dari asing memang dipantau dan tidak dapat mengikat.
Logikanya, propaganda LGBT tidak akan berjalan jika tidak ada pendanaan yang mengalir. Ledia mengatakan mereka yang memiliki perilaku LGBT memang tidak boleh mendapatkan kekerasan dan penyiksaan, mereka seharusnya mendapatkan rehabilitas. (republika)

About pkskabbogor

Check Also

Anggota Legislatif PKS se BANJABAR berkonsolidasi

pksbogor.id, Jakarta — Geliat memenangkan pasangan Anies-Sandi semakin digulirkan. PKS melalui Anggota Legislatif Provinsi dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *