Home / Kiprah Kami / Pengurus PKS SeKabupaten Bogor Desak Pemilihan Wakil Bupati
dpdpengurus

Pengurus PKS SeKabupaten Bogor Desak Pemilihan Wakil Bupati

BOGOR (22/02) – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi ditutup kemarin (21/02). “Pada tahun 2016 ini secara resmi telah ditetapkan 30 program strategis, 294 kegiatan dengan total alokasi anggaran 3,9 miliar”, papar Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Bogor Ustadz K.H Agus Salim, LC pada saat jumpa pers yang juga didampingi oleh Sekretatis Umum (Wasto, S.hut), Ketua Fraksi PKS (Dedi Aroza), dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (Eko Syaiful Rohman).

Menanggapi isu penting di Kab. Bogor terkait bursa pemilihan Calon Wakil Bupati (Cawabup), juga tidak lepas dari pertanyaan awak media di penghujung acara Rakerda dan Rakorda ini. “Obrolan sudah ada terkait hal itu, dan Bupati pun sudah menyampaikan tidak mau menjomblo terus. Upaya PKS untuk mempercepat proses, dengan terus berkoordinasi kepada Pimpinan Koalisi”, ujar Ustadz Agus.

Kekosongan posisi wabup yang hampir menjelang 18 bulan ini, tentu menjadikan roda pemerintahan tidak bisa berjalan maksimal. “40 kecamatan sudah mendesak Fraksi PKS untuk segera menuntaskan kondisi ini, harusnya sekarang (Februari –red) sudah selesai, maksimal bulan Maret sudah ada Wabup”,

Lebih lanjut Dedi Aroza menambahkan. Pertanyaan penting dari media adalah, apakah PKS punya calon? “Ya, PKS Insya Allah punya calon yang pas, yaitu Pak Wasto. Dengan pengalaman beliau yang sudah dua kali menjadi legislator dan pernah menjabat sebagai Wakil Pimpinan Fraksi, serta sudah terjalinnya kedekatan dengan para pejabat kabupaten, hal ini menjadikan beliau layak untuk maju”, pungkas Dedi Aroza yang juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Bogor.

About pkskabbogor

Check Also

hgn-pks-bogor-2016

Seruan PKS pada Hari Guru Nasional 2016

Hari Guru yang sejatinya diperingati di Indonesia setiap tanggal 25 November merupakan sebuah simbol dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *