Home / Berita / Perkuat Peran Di Media PKS Kabupaten Bogor Gelar Seminar
seminar-humas2

Perkuat Peran Di Media PKS Kabupaten Bogor Gelar Seminar

Di era digital sekarang, arus informasi begitu deras. Informasi yang disampaikan dalam bentuk berita begitu mudah kita jumpai sekarang ini. Berita tidak lagi dimonopoli oleh televisi radio atau media cetak seperti majalah dan koran. Berita bisa kita dapatkan dari media online dan juga media sosial.
 
Untuk mengokohkan peran di Media khususnya media sosial, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor menggelar Seminar Kehumasan (28/2/2016). Seminar berisi pelatihan mengenai Media sosial (medsos) dan Jurnalistik ini, menghadiri praktisi dibidangnya masing-masing. 

Ketua Umum (ketum) PKS Kabupaten Bogor Ustadz Agus Salim,LC , yang hadir di tengah acara memberikan arahan dan tausiahnya. Ustadz Agus Salim juga memberikan pandangan dari aspek Syari’ah, tentang pentingnya peran dan berdakwah di medsos.

 ” Medsos adalah ranah pertarungan, ranah dakwah, jadi harus kita isi dengan nilai kebaikan. Jangan sampai medsos hanya diisi oleh hal-hal yang negatif hingga bisa merusak bangsa ini ” ungkap Ustadz Agus Salim. (rm)

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *