Home / Berita / PKS Bojonggede Gelar Kajian Fiqih Sunnah
pks-bojong

PKS Bojonggede Gelar Kajian Fiqih Sunnah

Bogor (21/2) – Elemen Tarbiyah Cabang (ETC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bojonggede menyelenggarakan Kajian Fiqih Sunnah karya monumental dari Dr. Sayyid Sabiq. Acara yang diselenggarakan rutin setiap bulan ini, menghadirkan Ustadz Nasrudin Haseng, Lc sebagai pemateri. Periode bulan Februari ini sudah memasuki tema bahasan Qiyamul Lail dan Sholat Sunnah.

Acara yang bertempat di Masjid Baitul Makmoer, Kedung Waringin ini dihadiri lebih dari 170 orang peserta yang terdiri dari kader dan masyarakat umum. Tema materi yang disampaikan dalam kajian fiqih ini memang sangat bermanfaat bagi peserta, karena sangat dekat kaitannya dengan aktivitas ibadah keseharian. 

Dengan gaya penyampaian Ustadz yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor ini menjadikan konten materi yang cukup berbobot terasa mudah untuk dipahami. Bagi kader dan masyarakat yang belum sempat bergabung, jangan khawatir karena acara yang dibuka untuk umum ini insya Allah akan kembali hadir bulan depan.

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *