Wednesday , February 21 2018
Home / Berita / PKS Sukahati Gelar Taklim Rutin Kader

PKS Sukahati Gelar Taklim Rutin Kader

Bogor –  Dewan Pengurus Ranting ( DPRa ) PKS Sukahati menggelar acara Taklim Rutin Kader ( TRK ). Acara yang dilaksanakan pada hari Ahad (14/2) di hadiri sekitar 29 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukahati, Cibinong.
PKS Sukahati Cibinong
Tujuan dari Taklim ini selain menambah wawasan kader juga untuk memperkuat soliditas di antara kader dan juga memperat rasa persaudaraan. Dalam acara ini juga di perkenalkan kepnegurusan yang baru.
” kader PKS Sukahati harus membaur , dekat dengan masyarakat, bisa memberikan manfaat kepada lingkungan tempat tinggal. ” Ungkap Ustadz.H.Azis yang berkempatan memberi taujih pada kesempatan Taklim kali ini.
PKS Sukahati Cibinong
Pada acara ini juga diperkenalkn produk  kepada para kader yg diberi nama “SEHATI”  (Sekali nyoba nempel di hati) salah satu produk Bidang Perempuan PKS Sukahati, yaitu snack Risol dengan 3 varian rasa, scotel macaroni, sosis solo.
” Kader dpra hrs sudah memulai bekerja dengan program-program yang sudah ada, untuk menyongsong pemilu 2019. Diharapkan dapat menambah perolehan suara pada pemilu 2019. ” pungkas Ustadz Azis. (RM)
Produk Snack PKS Sukahati Cibinong

About pkskabbogor

Check Also

PKS Klapanunggal Adakan Senam dan Bazar Sembako di Bakti Nusantara

pksbogor.id, Klapanunggal —Sebagai wujud¬† khidmat untuk rakyat Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *