Thursday , September 21 2017
Home / Berita / Setiap Humas Adalah Duta Kebaikan
seminar-humas1

Setiap Humas Adalah Duta Kebaikan

Menulis adalah hal yang sangat mudah namun kadang sulit dilakukan. Salah satu hal yang bisa membuat kita terbiasa menulis dengan mencoba menulis apapun yang ada dalam otak kita.

Bidang Hubungan Masyarakat (humas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera, memberikan kiat mudah Menulis Berita Semudah Mengetik WA (whatsapp) dalam acara Seminar Kehumasan Ahad (28/2/2016).

Acara ini mengulas bagaimana cara membuat berita dengan baik dan benar yang sesuai dengan kaidah penulisan. Ketua Bidang Humas DPD PKS Kab.Bogor, Setia Lesmana MSi, yang berlaku sebagai pemateri ini memaparkan langkah-langkah penulisan dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh peserta.

Para peserta seminar juga langsung mempraktekan teori tentang membuat berita. Terlihat peserta begitu antusias dalam mempraktekan ilmu yang mereka dapati.

” Setiap kita adalah Humas, yang ditunggu kontribusinya untuk mensyiarkan kebaikan, aktivitas-aktvitas kebaikan, dan memenuhi ruang publik dengan dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Sehingga menghasilkan energi positif yang merekatkan persaudaraan anak bangsa dan mendorong  produktivitas dan lahir kreatifitasnya ” tegas Setia Lesmana, Msi. (rm)

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *