Home / Berita / Aher Ajak Kader PKS Lebih Akrab dengan Rakyat
aherkedpd

Aher Ajak Kader PKS Lebih Akrab dengan Rakyat

Bogor – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Daeah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman Cibinong, Bogor. Dihadapan Ketua Umum DPD PKS dan jajaran pengurus lainnya, Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, memberikan wejangannya.
“Harus akrab dengan rakyat dan banyak membersamai mereka,” ujar Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS tersebut.
Aher mengaku, sebagai ketua BPKD, dirinya bertanggung jawab untuk mengarahkan seluruh kepala daerah maupun anggota legislatif di daerah agar bekerja lebih efektif dan tepat sasaran dalam memerjuangkan aspirasi rakyat.
PKS, kata Aher, ingin meningkatkan perolehan suara di pemilihan kepala daerah. Hal itu wajar, sebab itu, kerja-kerja seluruh kader PKS harus semakin optimal dan berhubungan langsung dengan masyarakat.
Menurut Aher, setiap kader PKS harus banyak bergaul dan mendengar suara masyarakat di daerahnya masing-masing. Demikian juga dengan anggota DPRD semestinya mendatangi langsung daerah pemilihannya masing-masing saat masa reses menampung seluruh aspirasi dari masyarakat.
Kalau masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan kader PKS dan menjadi solusi bagi persoalan di masyarakat, maka dengan sendirinya akan menambah suara di Pilkada, pungkasnya.

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *