Thursday , September 21 2017
Home / Berita / Gelar Rakercab PKS Parung Siap Bertarung
parung-marawis

Gelar Rakercab PKS Parung Siap Bertarung

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Parung mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pada Ahad 6 Maret 2016 yang berlokasi di Sekolah Sahabat Alam, Desa Waru Jaya Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Acara  diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang dilanjut dengan hiburan Tim Marawis binaan DPC PKS Parung. Ketua DPC PKS Parung Atma, SE, MM menegaskan dalam sambutannya ” pentingnya seorang kader bersosialisasi dan turut serta dalam kegiatan masyarakat dan tidak ekslusif, dan juga hendaknya seorang kader harus mampu produktif dalam arti mampu menciptakan dan mengelola sebuah grup halaqoh” ungkapnya.

Pengurus Ranting PKS Se-Kecamatan Parung yang hadir dalam Rakerab kali ini pun berkomitmen untuk berjuang bersama PKS.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor KH.Agus Salim, Lc dalam arahannya mengungkapkan ” Bahwa modal utama PKS adakah Sumber Daya Manusia yaitu Kader. Bagusnya SDM salah satunya dengan Istiqrar (stabilitas), dalam arti seorang kader stabilitas tarbawiyyahnya bagus, maka stabilitas pribadinya juga bagus. Stabilitas fardiyyah bagus, maka stabilitas keluarga juga bagus. Stabilitas keluarga bagus, maka stabilitas sosial/jamaah juga akan menjadi bagus. Stabilitas sosial bagus akan mendorong kepada stabilitas ekonomi/maliyyah bagus ” pungkasnya.

(DPCParung/Rama)

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *