Thursday , September 21 2017
Home / Berita / KH.Agus Salim, Lc : Kader PKS Harus Punya Nilai Lebih
Ust Agus Salim

KH.Agus Salim, Lc : Kader PKS Harus Punya Nilai Lebih

Bogor – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, KH.Agus Salim, Lc memberikan sambutan dalam acara Rapat Kordinasi yang di selenggarakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Bogor Ahad (13/3). Berikut sambutannya yang dirangkum oleh Tim Media Humas PKS Kabupaten Bogor.

Akhwatifillah yang dirahmati Allah SWT. Kita mau maju dan tegak dengan mengajak orang lain. Maka kita harus mempunyai nilai lebih dan stabil. Orang yang tidak stabil, tidak punya nilai lebih, tidak akan bisa memberikan sesuatu kepada orang lain. Semua berawal dari sini.

Awalnya nama bidang ini adalah Bidpuan, sekarang BPKK. Maka dari itu  ada hal

1. Kestabilan individu sebagai ummahat (ibu) dan zaujah (istri). Sebagai ummahat bagi anak-anak, sebagai istri bagi suami, dan sebagai hamba Allah.

2. Kalau hal itu sudah terwujud, insya Allah kita bisa mewujudkan keluarga yang kokoh (istikrar ‘aili) sehingga keluarga kita bisa menjadi contoh atau tauladan untuk orang lain. Kalo anggota keluarga kita tidak terbina, tidak tertarbiyah dengan baik, orang tidak akan melihat kita. maka dari itu, titipan untuk para kader BPKK adalah terbinanya keluarga. Pokoknya setiap problem keluarga jangan sampai keluar rumah. cukup terselesaikan di kamar aja.

3. Kita juga berharap istikrar secara struktural. BPKK mustakrir. semuanya harus kuat, jangan sampai satu lemah, satu kuat, karena nantinya akan sama-sama kerja, bukan kerja. karena yang ada di lingkungan kita itu amal jam’ai

kalau semua itu sudah kuat, kita bisa bersosialisasi dengan masyarakat dengan mantap. bahkan bisa menjadi rujukan bagi partai lain.

Pemilihan kepengurusan di PKS itu selalu jadi contoh bagi partai lain. salah satu yang sudah belajar dari PKS adalah PDIP. Ketika kita semua istikrar dari ketiga diatas tadi sudah bagus, maka masyarakat akan melihat kita bagus. kita tidak sekedar melayani biasa kita tidak hanya membela. tapi dari semua itu kita pelopor 3P yakni pelayanan, pembelaan, dan pemberdayaan maka dari itu, posisikan kita seperti itu, masya allah kita akan menadapatkan posisi yang baik.

Attawazun (keseimbangan) menjadi satu. Tidak boleh terjadi para suami cemburu kepada istri karena dakwah. karena itu kami para suami kami berikan waktu untuk membagi waktu bagi para istri untuk dakwah dan juga mengurus rumah tangga. tawazun fi dakwah, fi ‘ailah, seimbang dalam keluarga, dalam dakwah, dan dalam masyarakat, karena kalau semuanya seimbang, maka akan bagus semua.

Semoga Allah memberikan kemudahan untuk BPKK, untuk tetap berkontribusi bagi bangsa ini.

About pkskabbogor

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *