Home / Artikel / Pelatihan Optimasi Fanspage untuk DPC PKS se-Kabupaten Bogor
Workshop1

Pelatihan Optimasi Fanspage untuk DPC PKS se-Kabupaten Bogor

Bogor – Penggunaan sosial media di era digital sekarang ini sangat berperan besar baik dalam segi sosial, usaha, maupun dalam konteks interaksi antara kader partai dengan partainya. Hal tersebut disambut baik oleh DPD PKS Kabupaten Bogor dengan mengadakan Workshop Optimasi Fanspage untuk DPC PKS se Kabupaten Bogor.

Workshop Optimasi Fanspage ini dibawakan oleh Rama sebagai trainer dari Tim Humas DPD PKS Kabupaten Bogor Bidang Sosial Media. Workshop berlangsung mulai pukul 09.00 – 14.00 bertempat di Ruang Aula DPD PKS Kabupaten Bogor.

Materi yang diajarkan meliputi pembuatan fanspage yang tertarget, cara memposting artikel di fanspage, pembuatan iklan yang tertarget, dan posting terjadwal.

“3 kekuatan yang menunjang agar fanspage kita ramai dikunjungi yaitu konten yang menarik, fanspage yang tertarget, dan iklan yang tertarget.” ujar Tim Humas DPD PKS Kabupaten Bogor Bidang Sosial Media, Rama.

Lebih lanjut Rama mengatakan, sudah saatnya kegiatan-kegiatan DPC PKS Se-Kabupaten Bogor diketahui oleh warganya secara khusus dan warga bogor secara umum melalui fanspage masing2 DPC PKS Se-Kabupaten Bogor.

Harapannya adalah masing-masing humas DPC PKS Se-Kabupaten Bogor bisa memberikan informasi ke masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan PKS yang sedang berlangsung di daerahnya.

Galeri :

About pkskabbogor

Check Also

sosialisasi-4-pilar-di-jonggol-5des16

Sosialisasi 4 Pilar di Jonggol

pksbogor.id , Jonggol (5/12) — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) TB. Soenmandjaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *