Tuesday , December 11 2018
Home / Berita / PKS Cileungsi Luncurkan Program Kewirausahaan

PKS Cileungsi Luncurkan Program Kewirausahaan

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadian Sejahtera Kecamatan Cileungsi Ahad (13/3/2016) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakerda) yang bertempat di Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Rakercab dihadiri oleh 60 peserta, terdiri dari Ketua & Badan Pengurus Harian DPC PKS Cileungsi, Ketua Bidang beserta pengurusnya, Ketua dan BPH Dewan Pengurus Ranting, serta tamu undangan dari pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor.

 
Eko Syaiful Rahman yang mewakili pengurus DPD PKS Kabupaten Bogor, menyatakan bahwa PKS Kabupaten Bogor siap meraih pencapaian suara minimal 15% pada pemilu 2019 atau setara dengan 12 kursi DPRD Kabupaten, mempertahankan kemenangan pada pemilihan Gubernur Jawa barat tahun 2018 dan juga ikut berkompetisi dipemilihan Bupati Bogor 2018 dengan mencalonkan dan memenangkan kader partai.
 
Sedangkan Ketua DPC PKS Cileungsi Hadi Wijaya, menekankan agar PKS harus lebih melayani atau berkhidmat untuk rakyat, dengan program-program yang membumi dan menyentuh langsung ke lapisan masyarakat paling bawah. PKS Cileungsi juga meluncurkan 9 program unggulan diantaranya adalah program kewirausahaan untuk memberika kontribusi kepada warga Cileungsi yang terkena dampak gelombang PHK.
Dipenghujung acara Rakercab, seluruh pengurus DPC dan Ranting mengikrarkan komitmen bersama untuk melaksanakan semua hasil Rakercab DPC PKS Cileungsi 2016 dan melakukan pelaporan secara berkala terkait pelaksanaannya.

About pkskabbogor

Check Also

Presiden PKS Memantau Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Bogor

plsbogor.id, Cibinong — Presiden PKS M. Sohibul Iman mendatangi kantor DPD PKS Kabupaten Bogor memantau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *