Home / Berita / Sadari : Gas Mahal Dan Langka Sengsarakan Rakyat
sadari-mintarja-pertamina4

Sadari : Gas Mahal Dan Langka Sengsarakan Rakyat

Tidak stabilnya persediaan dan harga Gas 3Kg di Kabupaten Bogor khususnya di daerah Sukawangi, Sukamulya dan Cariu mebuat penderitaan rakyat semakin lengkap. Hal ini membuat Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menyambangi kantor Pertamina di Jakarta (28/3).

Sadari Mintarja, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera mengatakan ” Kami menemukan fakta-fakta dilapangan, Gas 3Kg harganya tidak terkendali. Selain itu juga banyak tempat pengoplosan gas subsidi (3Kg) ke dalam tabung gas 14Kg. Jelas ini merugikan rakyat kecil… ”

Pemerintah Pusat mengganti dari Bahan Bakar Minyak Tanah ke Bahan Bakar Gas dengan harapan biaya lebih mmurah, dapat menekan biaya hidup sera keamanan dan kemudahan dalam memasak.

” Selain itu kami juga mengevalusi pelaksana dalam hal ini Hiswana Migas dan Perindagkop selaku pengawas dan distribusi di lapangan. Dinas Perindagkop kurang  merespon terhadap kelangkaan dan stabilitas harga gas tersebut. Sementara Hiswana Migas, dilapangan kita masih menemukan harga dipangkalan terjadi permainan antara penjual dengan pengejer pada hal kabupaten bogor seharusnya harganya Rp16,500 ” pungkas Sadari.

Next Prev
sadari-mintarja-pertamina2
sadari-mintarja-pertamina
sadari-mintarja-pertamina3
Next Prev

 

 

 

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *