Thursday , September 21 2017
Home / Berita / Soenmadjaja Sambangi Korban Banjir Bojongkulur
sumanjaya-banjir2

Soenmadjaja Sambangi Korban Banjir Bojongkulur

TB.Soenmandjaja Roekmandis Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi korban banjir di Desa Bojongkulur selepas Rapat Kerja Komisi III dengan Jaksa Agung. Lokasi banjir yang terletak di Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor ini menenggelamkan ribuan rumah warga.

” Tadi sore saya berangkat dari DPR RI, Senayan, langsung meluncur ke Posko DPRa PKS Desa  Bojongkulur, Gunungputri. Musibah banjir ini sedianya dapat diantisipasi oleh aparat dan masyarakat setempat, karena selain hampir selalu terjadi setiap tahun juga curah hujan lebat selama 6 (enam) jam tak henti seiring dengan luapan air Sungai Cikeas dan Cigede ” Ujar Soenman di lokasi.

Dari info yang terkumpul, banjir terjadi akibat tanggul yang jebol namun tidak menelan korban jiwa. Akan tetapi lebih dari 5000 jiwa dari 2500 rumah yang terendam banjir harus mengungsi. Perumahan Villa Nusa Indah daerah yang paling parah terkena efek banjir.

Sebelum pamit meninggalkan lokasi Soenmandjaja memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 5juta kepada korban banjir yang diwakili oleh pengurus PKS Bojongkulur.

” Malam ini rekan-rekan PKS bersama aparat, dan masyarakat bersiaga, karena ada informasi kemungkinan akan datang banjir susulan. Bahkan menurut Ketua Ranting PKS Bojongkulur, juga harus memindahkan posko mereka ke tempat yg lebih aman ” pungkas Soenman.

(Humas/rama)

 

Next Prev
sumanjaya-banjir4
sumanjaya-banjir
sumanjaya-banjir3
Next Prev

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *