Home / Berita / Rayakan Milad PKS Lestarikan Budaya Tradisional
milad

Rayakan Milad PKS Lestarikan Budaya Tradisional

Dalam rangka memperingati Milad ke 18, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor akan mengadakan berbagai perlombaan pada hari Ahad (15/5) di markaz Dakwah PKS Kabupaten Bogor.

Suprapto selaku Ketua Panitia berharap moment Acara Milad ini menjadikan kader PKS semakin dekat, mengerti dan peduli berbagai permasalahan masyarakat yang ada sehingga masyarakat merasa sangat terbantu dengan keberadaanya.

Lomba Jalan Santai menjadi lomba pamungkas dalam acara milad kali ini, yang berhadiah Sepeda Motor, Mesin Cuci, dan lain-lain. Selain itu ada juga lomba-lomba tradisonal, seperti lomba Egrang dan Junjung Tampah.

Suprapto mengajak Kader  untuk selalu berkhidmat kepada seluruh masyarakat Kbupaten Bogor dan mengajak seluruh masyarakat untuk melestarikan budaya tradisional yg penuh dengan hikmah agar selalu terjaga diantara kemajuan informasi dan teknologi dunia yang tidak mungkin terbendung.

Panitia menargetkan sebanyak 4500 peserta Lomba Jalan Santai. Acara akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PKS Kabupaten Bogor KH.Agus Salim, Lc.

 

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *