Home / Berita / PKS Cicadas Total Berkhidmat Di Bulan Ramadhan
cicadas1-gnp

PKS Cicadas Total Berkhidmat Di Bulan Ramadhan

Tidak mau kalah dengan pengurus ranting lainnya, PKS Ranting Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri melakukan beberapa program berkhidmat, bersahabat, dan bergembira di Bulan Ramadhan 1437 H ini, di antaranya :

1. Takjil On the Road (TOR) dilakukan 2 Tahap :

a. Tanggl 19 Juni 2016 bertempat di Kampung Parung Tanjung RT.03 RW.13. Dimulai pukul 17.15-17.45 WIB. Jumlah yang di bagikan 250 Paket. Adapun respons masyarakat, khususnya para pengendara dan pejalan kaki sangat positif dan mendukung, karena sebelum-sebelumnya tidak ada yang menyelenggarakan TOR di daerah sini.

b. Tahap ke 2 pada tanggal 26 Juni 2016 bersamaan dengan acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang dimulai pukul 17.00-17.30 WIB bertempat di jalan Mercedes Benz depan Balai Desa Cicadas dengan paket Takjil yang dibagikan sejumlah 250 Paket. Tanggapan masyarakat sekitar terutama para pengendara dan pejalan kaki, “Sungguh luar biasa..” bahkan ada yang berseloroh “Coba kalau ada TOR nya setiap hari..?? Pasti asyik dan mantap.. Gratisan terus… hehe..”.

2. Santunan Anak Yatim & Dhuafa plus Ifthor Jamaah 

Dilaksanakan pada hari Ahad (26/6) mulai pukul 16.00-18.00 WIB. Ada sekitar 200 Anak Yatim dan Dhuafa yang menerima santunan plus alat tulis lengkap. Dihadiri oleh Ketua BPD Cicadas, para tokoh masyarakat dan ulama Desa Cicadas serta dihibur oleh Tim Hadroh Asy Syaebani Cicadas. Respon dari tamu undangan juga masyarakat sekitar sangat positif dan bermanfaat sekali, Baru ini satu-satunya Partai Politik yang punya program pelayanan masyarakat yang memberikan manfaat sangat besar dan luas sehingga bisa dinikmati dan dirasakan secara nyata, “Tradisi semacam ini perlu dilanjutkan… Mantaaapks…”

(Sumber: Rifaul Abrori, SIP)

DPC Gunungputri

Editor Rama

About Aden Rama

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *