Home / Artikel / Halal Bi Halal Dekatkan PKS Dramaga dengan Masyarakat
2

Halal Bi Halal Dekatkan PKS Dramaga dengan Masyarakat

Bogor, 31 Juli 2016 – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Bogor, Ahad (31/07) Serentak mengadakan Halal Bi Halal di wilayah masing-masing. Tak terkecuali DPC PKS Dramaga yang mengadakan kegiatan Halal Bi Halal di kampung Cibereum Kalong, Desa Sukawening, Kecamatan Dramaga. Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahim antara DPC dengan pengurus ranting, simpatisan dan warga sekitar.

Acara yang diawali dengan zikir bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DPC PKS Dramaga setiap tahun dengan lokasi yang berpindah-pindah. Ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat di seluruh kecamatan Dramaga, sehingga masyarakat tidak merasa ditinggalkan dan hanya dibutuhkan ketika ada pemilu atau pilkada. Ini juga selaras dengan tema Halal Bi Halal yaitu “Berkhidmat untuk Warga Dramaga”

Acara Halal Bi Halal dihadiri oleh segenap pengurus DPC, kader, ketua ranting, tokoh masyarakat serta Aleg PKS, Wasto S.Hut. Dalam tausyiahnya Wasto berpesan “Kalau di bulan ramadhan pintu neraka di tutup, pintu surga di buka dan setan di belenggu oleh Alloh. Maka ketika bulan ramadhan usai saatnya kita buka pintu surga, kita tutup pintu neraka dan kita belenggu setan dengan lebih mendekatkan diri kepada Alloh”.

“Kita harus terus berusaha karena kita tidak tahu setan akan menggoda kita dari mana dan lewat siapa. Bisa dari anak-anak kita, saudara kita. Makanya kita harus terus meningkatkan amal ibadah kita kepada Alloh SWT” lanjut Wasto. Tausyiah ini untuk mengingatkan kepada segenap kader, simpatisan, dan masyarakat untuk tetap istiqomah dalam beribadah walaupun bulan ramadhan telah usai. Ibadah-badah yang selalu istiqomah dan meningkat diharapkan akan memperberat timbangan kebaikan di akhirat sehingga pintu surga terbuka lebar untuk dimasuki. Kader PKS harus berada di barisan terdepan untuk menjadi contoh masyarakat dalam keistiqomahan dan peningkatan ibadah setelah ramadhan. Ini selaras dengan PKS sebagai partai “Dakwah”, yang hakekat dakwah adalah mengajak kepada kebaikan.

Next Prev
3
1
Next Prev

About pkskabbogor

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *