Thursday , September 21 2017
Home / Artikel / PKS Cibinong Bertekad Eksis Dan Khidmat Untuk Rakyat
hbh-cb2

PKS Cibinong Bertekad Eksis Dan Khidmat Untuk Rakyat

Cibinong — Momen Syawal, momen berbagi kebahagiaan kepada sesama. Bertempat di Gedung DPD PKS Kabupaten Bogor dilaksanakan halal bihalal kader se-Cibinong. Tema yang diangkat pada halal bi halal yang dilaksanakan pada Ahad (30/7) adalah mengeksiskan kerja dakwah dalam berkhidmat kepada rakyat.

Staff Kaderisasi Dewan Pengurus Partai (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan arahan tentang makna halal bi halal sebagai aksi berbagi kebahagiaan kepada sesama. “Kebahagiaan perlu ditebar kepada masyarakat meskipun masyarakat mencemooh, menghina maupun mencaci maki,” ucap Drs. DH Al Yusni.

Yusni panggilan akrab Drs. DH Al Yusni turut memberikan contoh tentang aksi sosial yang dilakukan Rasulullah Muhammad yang selalu dibalas dengan hinaan, caci bahkan makian. “Rasul tetap melakukannya dengan ikhlas

mengharap ridho Alloh meskipun balasan keburukan dari masyarakat yang dibantu,” lanjut Yusni.
Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH. Agus Salim, Lc turut berikan arahan bahwa kemenangan dalam berbagi kebahagiaan merupakan hak prerogratif Alloh. “Kemenangan dari Alloh, maka berharaplah kemenangan hanya kepada Alloh,” ucap Agus yang memiliki tiga orang putri.

Pada momen halal bi halal ini pula DPD PKS Kabupaten Bogor berikan apresiasi atas peran serta kader dan simpatisan PKS dalam beramal di bulan Ramadhan. Apresiasi yang diberikan dilihat dari maksimalnya peran kader kepada masyarakat sekitar.

Pada tingkat Dewan Pengurus Cabang (DPC) apresiasi tertinggi diberikan kepada DPC PKS Kecamatan Cibinong, DPC Bojong Gede serta DPC Cileungsi selaku peringkat 1, 2 dan 3. Sedangkan pada tingkat Dewan Pengurus Ranting (DPRa), DPRa Kelurahan Cimanggis Kecamatan Bojong Gede (peringkat 1), DPRa Kelurahan Harapan Jaya kecamatan Cibinong (peringkat 2) dan DPRa Kelurahan Susukan Kecamatan Bojong Gede bersama DPRa Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong (peringkat 3).

Berdasarkan peraihan dan apresiasi yang diberikan DPD PKS Kabupaten Bogor, Endar Priyatno selaku Ketua DPC PKS Cibinong memberikan arahan di hadapan kader yang hadir bahwa pencapaian kegiatan di Ramadhan 1437 H bisa ditingkatkan pada tahun mendatang. “Peran kader dan seluruh pengurus harus optimal. Semoga dengan saling sinergi kita bisa menyelesaikan amanah dakwah dengan baik dan optimal, sehingga berkhidmat kepada rakyat menjadi kebahagiaan untuk bersama.”

Next Prev
hbh-cb2
hbh-cb
hbh-cb4
Next Prev

 

About Aden Rama

Check Also

IMG-20170515-WA0087

Puasa, Tinggalkan Perbuatan yang Tidak Berguna

Esensi puasa adalah meninggalkan perbuatan yang tidak berguna. Demikian dikatakan Ustadz Aji Asyhari dalam ceramahnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *