Home / Berita / Kepanduan Sebagai Ujung Tombak dalam Keutuhan NKRI
dsc_1980

Kepanduan Sebagai Ujung Tombak dalam Keutuhan NKRI

dsc_1980

pksbogor.id, Cibinong — Apel Siaga Kepanduan yang diadakan pada hari Ahad (20/11) berlangsung dengan syahdu di halaman gedung PKS Kab. Bogor.
Pada Apel Kepanduan tersebut, Haris Faisal selaku inspektur upacara memberikan sebuah motivasi kepada anggota Kepanduan untuk senantiasa menjaga falsafah Pancasila serta mengupayakan untuk terus menjaga dan menghalau orang lain yang ingin merubah falsafah Pancasila tersebut. “Sila pertama Pancasila yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa, sudah seharusnya dijiwai oleh anggota PKS terlebih kepanduan. Atheisme merupakan upaya untuk merubah falsafah dan memecah belah bangsa perlu untuk dihadang,” ucap Haris Faisal yang juga mengemban amanah sebagai Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga di hadapan 90 an peserta upacara Apel Siaga.

dsc_1975

Edison selaku ketua KEPAM BKO DPD PKS Kab. Bogor pada acara lanjutan setelah berakhirnya upacara memberikan sebuah motivasi terkait kesiap siagaan kepanduan dalam situasi menjelang pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung tidak lama lagi.

About saeful pks

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *