Home / Berita / Penyelenggaraan Jenazah Menjadi Modal Berkhidmat di Masyarakat
WhatsApp Image 2017-02-26 at 18.13.06

Penyelenggaraan Jenazah Menjadi Modal Berkhidmat di Masyarakat

WhatsApp Image 2017-02-26 at 18.13.08

pksbogor.id, Bojonggede — Koordinasi yang dilakukan oleh Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) PKS Kel. Bojonggede Kec. Bojonggede Kab. Bogor dilakukan dalam rangka memenuhi kapasitas dirinya. Koordinasi yang dilakukan pada Ahad (26/2) dilakukan dengan sebuah spirit penambahan kemampuan dalam bidang penyelenggaraan jenazah.

Ketua UPKK DPRa Kel. Bojonggede, Ousnawati berharap kegiatan ini bisa menjadikan ujung tombak akhwat dalam berkhidmat di masyarakat. “Insya Alloh dengan adanya dauroh janaiz ini ummahat bisa lebih berkhidmat ke masyarakat untuk pelaksanaan penyelenggaraan jenazah kepada yang membutuhkan,” pungkasnya.

Selain itu, Ketua DPC PKS Kec. Bojonggede, Irvan Baihaqi menambahkan kegiatan berkhidmat bisa dilakukan agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari adanya kader PKS di masyarakat. “Masyarakat banyak berharap agar kegiatan yang dilakukan oleh PKS itu sangat bermanfaat, nah disitulah letak berkhidmat kepada masyarakat sesungguhnya, semoga masyarakat juga turut memilih PKS dalam pemilihan nantinya.”

About saeful pks

Check Also

WhatsApp Image 2017-05-01 at 20.33.43

PKS Buka Pendaftaran Anggota Baru

pksbogor.id, Cibinong —– Acara Milad PKS ke-19 yang diadakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor bertempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *