Home / Berita / “Jadikan Markaz Dakwah sebagai Pusat Kegiatan di Masyarakat”
launching2

“Jadikan Markaz Dakwah sebagai Pusat Kegiatan di Masyarakat”

WhatsApp Image 2017-04-03 at 22.40.45pksbogor.id, Bojonggede — Aktivitas kegiatan sebuah organisasi dengan adanya ruangan yang memadai adalah sebuah keharusan. Pada Ahad (2/4), peresmian markaz dakwah DPC PKS Kec. Bojonggede dilakukan oleh KH. Agus Salim, Lc selaku Ketua DPD PKS Kab. Bogor.

Agus Salim dalam kata sambutan mengatakan bahwa kantor PKS itu dengan nama Markaz Dakwah. “dinamakan Markaz Dakwah karena ruang gerak PKS bukan terbatas ruang lingkup partai atau perpolitikan saja tapi lebih luas lagi, Jadikan Markaz Dakwah sebagai pusat kegiatan di masyarakat,” tutur Agus.

Agus melanjutkan secara historis betapa urgent nya Markaz dakwah, dari taklim  hingga latihan perang, latihan panahan, latihan anggar dan semua aktivitas khususnya dalam mengendalian negara bahkan dalam menghakimi sebuah kasuspun juga di dilakukan masjid. “ Jika sebelumnya kita menjadi kontraktor (baca: mengontrak), Alhamdulillah sekarang telah memiliki Markaz sehingga semua menjadi mudah di koordinasikan, mudah mengkontrol dan mudah dalam urusan ummat, ya semua di kendalikan dari sini dan keputusan semua dari sini,” lanjut ayah dari tiga putri.

Selain itu, Agus juga menyampaikan sebuah amanah kepada pengurus dan juga anggota PKS yang berada di Kec. Bojonggede yaitu Markaz harus dimakmurkan dan juga menghidupkan silaturahmi ke masyaikh -masyaikh subhanallah tak hanya level DPC, DPD bahkan DPP. “Silaturahim inilah  yg membuat ana pede, coba bayangkan orang kecil, kurus seperti saya ini kalau tak ada    mendampingi dan memberikan nasehat dalam jama’ah bagaimana? Dan yang berikutnya tentunya adalah silaturahim ke eksternal ke kecamatan, kapolsek, lurah dan tokoh tokoh lainya, kita  harus mendekat jangan menunggu, jangan hanya ketika kita ada cara  baru mengundang, harus pede untuk terus bersilaturahmi.”

Peresmian Markaz Dakwah DPC PKS Kecamatan Bojonggede di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh KH. Agus Salim, Lc dan di serahkan ke ketua DPC PKS Kec. Bojonggede yaitu Irvan Baihaqi SE dan Ketua Seksi BPKK DPC PKS Kec. Bojonggede. Tumpeng yang dipotong tersebut adalah tumpeng adalah dari hasil lomba BPKK tingkat DPRa dimana pemenangnya adalah tumpeng karya SPKK DPRa Kel. Pabuaran.

About saeful pks

Check Also

IMG-20170606-WA0028

Saatnya Muslim Hadirkan Info Positif

pksbogor.id, Bojonggede — pesan dalam sebuah berita sangat beraneka ragam. Beranjak dari hal tersebut, DPC …

One comment

  1. Smoga kader2 nya tambah semangat lg dgn adanya markaz dakwah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *