Wednesday , February 21 2018
Home / Artikel / (ikhwan) jaman now

(ikhwan) jaman now

[sebuah renungan]

pksbogor.id — Celana jeans dipadu kaos berkerah merk terkenal, rambut klimis tertata rapih, sedikit jenggot menambah sempurna wangi tubuh khas pria maskulin di kota besar.

Terparkir mobil kelas menengah keatas di rumahnya ditambah dua motor diatas 150 cc, lengkap sudah anugrah yang diraihnya.

Bicaranya tertata, meledak ketika bertutur peta politik nasional, bergelora ketika memotivasi pengembangan bisnis dan metode pelipatgandaan kekayaan.

Dibalik kilau dunia yang didapatkannya, dia lupa akan rahim tarbiyah yang melahirkannya susah payah, rahim itu sekarang kering kerontang karena tidak ada janin yang di semai, 15 tahun lebih dia tidak menjadi murobi, mohon jangan ditanya apakah pernah sepanjang karir dakwahnya “menyalami” binaan terbaiknya, karena jawabannya punya binaan aja tidak apalagi lebih dari itu….dan ternyata “kiamat jama’ah” sudah dekat karena dia tidak terlecut dengan kondisinya sekarang ini, lebih menyedihkan lagi sebahagiaan darinya tidak perduli lagi anak cucu biologisnya tarbiyah atau tidak 😭.

Itulah Ikhwan Jaman Now dan itu adalah Aku, ya….? Aku

Kalau Kamu ? Kamu mah enggaklah, kamu kan Ikhwan Jaman Old yang punya binaan 2 kelompok di kampus almamater dan 2 kelompok dilingkungan sekitar.

@Japar_3y
#MyTarbiyahMyAdventure

About saeful pks

Check Also

Menikmati Kemah Bakti Nusantara (Sebuah Kisah)

Membincang kegiatan berkemah memang tidak kenal usia. Sewaktu kecil maupun kini usia beranjak senja tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *