Home / Berita / Subhanalloh, PKSTV Sebagai TV Politik Pertama dan Terbesar ?

Subhanalloh, PKSTV Sebagai TV Politik Pertama dan Terbesar ?

IMG_20171119_165043

pksbogor.id, Ragunan Jakarta Selatan — Usia 6 tahun adalah usia seumur jagung yang dimiliki oleh PKSTV di youtube. Dalam usianya yang tergolong baru itu cukup mencengangkan jika dilihat dari kapasitas pelopor tv politik di Indonesia yaitu mencapai 14.000 subscriber per Ahad (19/11). Dalam rangka syukuran PKSTV dalam usia yang keenam tahun itu dilaksanakan di Ragunan Jakarta Selatan pada Ahad (19/11). Syukuran dengan sebuah prestasi menjadi tv politik terbanyak subscriber nya di youtube tersebut menjadikan pkstv semakin meningkatkan kualitasnya dari sisi grafis dan juga konten. “the konten is the king, but share is the king kong” begitu pesan pak Dedi yang juga menjabat sebagai sekretaris humas DPP.

Kegiatan yang cukup sederhana tersebut dihadiri oleh crew pkstv yang berasal dari daerah Lampung, Madura, dan tentu saja dari jabodetabek sendiri. Kegiatan tersebut menjadi sebuah cita dan harapan bahwa PKS TV goes to 100.000 youtube subsribers di tahun 2018 kelak. Amiin..

mau lihat keseruannya, silakan disaksikan pada link berikut https://youtu.be/bJTfzoO3IyQ

About saeful pks

Check Also

IMG-20170605-WA0090

Umat Harus Melek Politik

Umat harus disadarkan dengan politik. Demikian pesan Ustadz Oking Priyatna, tokoh masyarakat Cibungbulang, kepada pengurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *