Home / Berita / Merangkai Gairah Pemenangan PILKADA

Merangkai Gairah Pemenangan PILKADA

IMG-20180124-WA0004

pksbogor.id, Cibinong — Ahad pagi ada pemandangan yang berbeda di Markas Dakwah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor, dimana pada saat itu berkumpul ratusan pandu keadilan dan santika Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kabupaten Bogor. Baret merah dan topi serta pakaian coklat menghiasi pertemuan dengan kesyahduan melingkupi kesaksian kegiatan Apel Siaga Kesiapan Pengamanan Pilkada di Ahad (21/1).

tik..tik..tik.. Turunnya rahmat dari langit menambah kegairahan dalam aksi apel siaga. Lantunan ayat suci Al Qur’an surat At Taubah mengalun merdu dan mengelorakan hati para peserta yang hadir.

Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga, Haris Faisal mengingatkan peserta untuk selalu sami’na wa atho’na. “Sebagai Jundi Kita Wajib Untuk Mengikuti dan Melaksanakan Apa-apa yang telah Menjadi Keputusan Dewan Syuro Walaupun Terkadang Keputusan Syuro Tersebut Berbeda Dari Apa Yang Kita Harapkan,” ucap Haris yang sebagai pembina upacara.

Haris melanjutkan bahwa selaku kader sudah selayaknya siap mengawal, mendukung serta memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Pemilihan Bupati Kab.Bogor sesuai dengan Konstitusi dan Arahan DPP PKS. “Kepanduan sebagai barikade terdepan tentu bebannya harus lebih utama dalam pengamanan agenda dakwah siyasi (baca: politik) dalam pilkada ke depan.”

Selain Upacara, Apel siaga diisi dengan berbagai kegiatan seperti senam nusantara, olah raga dan wawasan askariyah, makan siang serta tak lupa Sholat Dzuhur Berjama’ah dan Foto Bersama.

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *