Home / Berita / Cawabup Bogor Ingrid Kansil Sapa Warga Leuwisadeng

Cawabup Bogor Ingrid Kansil Sapa Warga Leuwisadeng

IMG-20180220-WA0012

pksbogor.id, Leuwisadeng – Memasuki masa jadwal kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018 – 2023, yaitu mulai dari tanggal 15 Februari yang lalu dimanfaatkan masing-masing calon untuk kampanye.

Tak terkecuali Cawabup Bogor Ingrid Kansil, di hari keempat kampanye kali ini, Senin (19/2) beliau mendatangi Kecamatan Leuwisadeng dan menyapa ibu-ibu Majelis Taklim Darul Khair Cikadu Desa Sadeng untuk memperkenalkan dirinya dan menyampaikan program-programnya.

Dihadapan para ibu-ibu majelis taklim Ingrid Kansil menyampaikan salah atu program 7 pilar yang menjadi progam unggulannya. “Saya akan bantu pembangunan Ponpes dan Majelis Taklim sebesar 200 juta per tahun,” Kata Ingrid.

Sementara itu ketua tim pemenangan Jaro Ade Ingrid Kansil, Ulul Azmi mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan supaya Calon Bupati maupun Wakil Bupati bisa turun langsung dan dekat kepada masyarakat. “Supaya mereka cabup dan cawabup bisa mengeksplore langsung permasalahan yang ada dimasyarakat,” Kata Ulul.

Salah satu jamaah majelis taklim, ibu Ade mengucapkan terima kasih kepada cawabup Ingrid Kansil yang turun langsung dan menyapa warganya. “Saya sangat senang bisa disapa cawabup apalagi calon wakilnya artis jarang ada artis yang au turun langsung ke masyarakat,” Pungkas Ade.

Selain mengunjungi Majelis Taklim Darul Khair Ingrid Kansil juga mengunjungi Gasoli Pandai Besi di Pabuaran Desa Kalong serta berjanji akan menyampaikan bantuan untuk pengrajin UMKM, dan dilanjut Silaturahim Tokoh ke Kediaman KH. Khodamul Kudus serta ziarah ke makam Ki Ukon Bapak dari KH. Khodamul Kudus. (alr)

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *