Home / Berita / Perempuan PKS Disantroni KPUD

Perempuan PKS Disantroni KPUD

IMG_20180202_043654

pksbogor.id, Cibinong — KPUD Kab. Bogor melaksanakan tugas dengan hadir ke kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Detak waktu menunjuk pukul 13:30 berlangsung penggeledahan oleh KPUD di kantor PKS. Target utama kehadiran KPUD yaitu mencek keterwakilan perempuan dalam kepengurusan PKS. “PKS sudah memenuhi 30% keterwakilan perempuan dalam kepengurusan,” ujar Erik Fitriadi selaku wakil tim verifikator KPUD.
Selain keterwakilan 30% dalam kepengurusan, Erik melanjutkan bahwa hal lain yang menjadi target utama KPUD yaitu melakukan verifikasi terhadap keterwakilan pengurus di daerah. “PKS telah memberikan bukti bahwa telah ada kepengurusan di 21 kecamatan dari 40 kecamatan yang ada di Kab. Bogor,” lanjut Erik di dampingi Ummi Wahyuni yang juga tim verifikator dari KPUD Kab. Bogor.
Di akhir penggeledahan, KPUD akhirnya memberikan sebuah hasil bahwa PKS di kabupaten lolos dalam verifikasi faktual dengan terpenuhinya syarat-syarat. Panwas yang hadir pun turut menyaksikan hasil yang disampaikan oleh KPUD tersebut pada pukul 16:00.
Verifikasi yang cukup cepat dalam penggeledahan tersebut menunjukkan bahwa PKS bisa menjadi contoh bagi partai lain dalam pemenuhan target pemilu. PKS pun akhirnya siap untuk menyongsong pemilu 2019 dengan penuh semangat.

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

One comment

  1. Sadis! Ini gegara #dilan sih…
    partai dakwah itu berat…udah biar pe-ka-es aja…tahan banting koq!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *