Saturday , August 18 2018
Home / Berita / Ahmad Syaikhu Resmikan Sudrajat Syaikhu Center

Ahmad Syaikhu Resmikan Sudrajat Syaikhu Center

pksbogor.id, Klapanunggal – Memasuki jadwal kampanye Bulan Maret Cawagub Ahmad Syaikhu mengunjungi Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Sabtu (3/3).

Rombongan yang juga dihadiri Anggota DRPD Jawa Barat Is Budi Widuri serta Anggota DPRD Kabupaten Bogor Eko Syaiful Rohman dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor KH Agus Salim tiba pada pukul 13.45 WIB.

Cawagub Nomor Urut Tiga ini mengajak kepada Masyarakat sekitar untuk mendukung Pasangan Sudrajat Syaikhu dalam Pilkada Jawa Barat 2018. “Saya dan Pak Sudrajat ngin melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah berjalan di periode kang Aher,” Kata Syaikhu.

Selain mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Asyik, Mantan Wakil Walikota Bekasi inipun juga meresmikan Rumah Sudrajat Syaikhu Center serta menyanyikan beberapa lagu album Jawa Barat Asyik.

Ahmad Syaikhu berharap dengan diresmikan Sudrajat Syaikhu Center bisa lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Nomor Urut 3 Sudrajat Syaikhu Asyik. “Dengan Mengucapkan Basmallah Sudrajat Syaikhu Center ini saya Resmikan,” Ucap Syaikhu.

Sebelumnya Rombongan Cawagub Ahmad Syaikhu berkunjung ke Desa Puspasari Kecamatan Citeureup dan menjadi Imam Shalat Shubuh di Masjid Az Zikra Sentul. (alr)

About saeful pks

Check Also

PKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jasinga

pksbogor.id, Jasinga — Hujan deras yang  mengguyur wilayah Kecamatan Jasingan Kabupaten Bogor Sabtu (14/4) Mengakibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *