Home / Berita / DPC PKS Parung Gencarkan Sosialisasi

DPC PKS Parung Gencarkan Sosialisasi

pksbogor.id, Parung — Sistem proporsional terbuka, membuat calon egislatif harus berlomba-lomba meraih simpati konstituen di daerah pemilihannya. Tidak meluul harus dengan uang dan popularitas, seperti yang dilakukan oleh Ketua DPC PKS Kec. Parung, Atma. Bakal calonlegislatif itu, memiliki cara lain bersosialisasi kepada pemilih, yakni dengan menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Cogreg, Kec. Parung, Ahad (25/3).

“Alhamdulillah, ini adalah bagian dari jihad politik kita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) VI. Keberadaan saya di dapil ini pun atas dukungan dan arahan beberapa tokoh-tokoh Parung. Jika diamankan, insya Allah saya siap berjuang dengan gagasan-gagasan yang bisa memajukan kab. Bogor,” ujar Atma.

Ia mengaku sudah menyiapkan beberapa persiapan untuk mengenalkan dirinya kepada masyarakat. Di antaranya dengan kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, pengajian rutin, dan berbagai kegiatan lainnya. “Kegiatan ini akan rutin kami lakukan, bahkan sudah berlangsung meski tanpa ada pemilihan umum,” beberapanya.

 

Sumber: Harian Radar Bogor, Rabu (28/3)

 

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *