Wednesday , July 18 2018
Home / Berita / Kepanduan DPC Cibinong Siap Menjaga dan Memenangkan PILKADA 2018

Kepanduan DPC Cibinong Siap Menjaga dan Memenangkan PILKADA 2018

pksbogor.id, Cibinong — Keamanan dalam sebuah partai adalah sebuah keniscayaan dalam pengelolaannya. Kemenangan pun perlu adanya tim kemenangan. Untuk itulah PKS di Kecamatan Cibinong melaksanakan apel kepanduan pada Ahad (18/3).

Agenda yang dikhususkan untuk penjagaan kemenangan dalam PILKADA 2018 dilaksanakan dengan penuh khidmat bersama angggota kepanduan di Kec. Cibinong. Kehadiran yang tidak banyak tersebut membuat kegiatan apel tetap terlaksana dengan semangat membara. “Kehadiran yang hanya memenuhi 40% ini tapi tetap membahana untuk semangat memenangkan dakwah dalam PILKADA 2018 ini,” tutur Aziz selaku Ketua Seksi Kepanduan dan Olahraga (SKO) DPC PKS Kec. Cibinong.

Aziz melanjutkan, Ketidakhadiran anggota dikarenakan banyaknya agenda dari anggota yang bergerak ke masyarakat. “Anggota Kepanduan banyak pula yang ikut terjun mengkampanyekan calon dari PKS yaitu Sudrajat-Syaikhu di PILGUB dan Jaro-Ade di PILBUP,” lanjut Aziz tetap semangat.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPC PKS Kec. Cibinong, Endar Priyatno turut menyemangati anggota kepanduan yang sedang melaksanakan apel kepanduan. “Kepanduan sebagai garda terdepan harus menjaga dalam pemenangan dakwah ini,” pungkas Endar membara.

Endar pun turut bersama membakar anggota kepanduan bahwa kader sudah selayaknya bergerak dalam kemenangan dakwah dalam PILKADA ini. Agenda pemenangan ini yaitu dalam hal memenangkan pasangan calon nomor tiga di PILGUB yaitu Sudrajat-Syaikhu dan juga pasangan calon nomor urut tiga di PILBUP yaitu Jaro Ade- Ingrid Kansil.

 

 

Sumber: Humas PKS Cibinong

About saeful pks

Check Also

Gunung Sindur Menjadi Titik Terakhir Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunung Sindur — Ahad (8/4) Bakti Sosial Peduli Kesehatan Perempuan telah berkeliling selama sebelas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *