Home / Berita / PKS Kabupaten Bogor Adakan Pelatihan Sahabat Sosial Media

PKS Kabupaten Bogor Adakan Pelatihan Sahabat Sosial Media

 

pksbogor.id, Cibinong — Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bogor mengadakan pelatihan sahabat sosial media untuk menjadikan sosial media sebagai sahabat didunia maya di Kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Ahad (18/3).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, KH Agus Salim, mengatakan, Perang itu memang tipu daya dan kata-kata ini harus dimaknai dengan sebetul-betulnya makna. “Perang itu adalah tipu daya, adu kepintaran, adu strategi dan takti tentunya juga ada pertolongan dari Allah,” Ucap Agus Salim.

Lebih lanjut Agus Salim, menjelaskan, Rasul bukan sekedar mencari informasi tetapi juga melakukan pemantauan informasi. “Serta mengendalikan informasi supaya tidak salah informasi,” Kata Agus Salim.

Lanjut Agus Salim mengatakan, media ini merupakan salah satu dari beberapa bentuk kemenangan. “Dengan teknologi saat ini kita harus bisa menggunakan dengan baik dan media juga merupakan salah unsur kemenangan di perang khandaq,” Pungkas Agus Salim.

Kegiatan pelatihan sahabat media sosial ini dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari berbagai perwakilan dari kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bogor. (alr)h

About saeful pks

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *