Home / Artikel / Rahasia Kemenangan

Rahasia Kemenangan

Sholat Subuh adalah kunci sebuah kemenangan
Saudaraku, Sebelum kita bicara terkait strategi kemenangan Ada baiknya kita perhatikan Hadits yg diriwayatkan oleh Imam Bukhori Bahwa apabila Rasulullah SAW hendak menyerbu suatu kaum beliau menundanya hingga tiba waktu subuh, Jika beliau tidak memerangi di pagi hari beliau tunggu hingga matahari tergelincir dari tengah-tengah. (Hadits)

Pimpinan yahudi pernah berucap sesungguhnya bangsa yahudi akan takut kepada umat Muslim jikalau jumlah umat muslim yang shalat subuh berjamaah di mesjid jumlahnya sama seperti jumlah umat muslim ketika shalat jumat.
Mengapa Yahudi takut pada banyaknya jamaah pada subuh? Tentu saja, Karena sholat subuh adalah indikator atau menjadi tolak ukur kesadaran sesorang dalam berislam.
maka jika umat islam sadar akan Agama yg mereka anut dan Yakini adalah agama yg sempurna, menjadi solusi dari berbagai aspek kehidupan. kemulian dan kemenangan Umat islam akan dengan sangat mudah diraih.

Dahsyatnya keutamaan sholat subuh

Nabi Muhammad SAW pun pernah mengucapkan kalau umat muslim tau keistimewaan dan kebesaran shalat berjamaah subuh, mereka pun akan rela untuk merangkak ke mesjid.

“Barang siapa yang menunaikan shalat Subuh maka ia berada dalam jaminan Allah. Shalat Subuh menjadikan seluruh umat berada dalam jaminan, penjagaan, dan perlindungan Allah sepanjang hari. Barang siapa membunuh orang yang menunaikan shalat Subuh, Allah akan menuntutnya, sehingga Ia akan membenamkan mukanya ke dalam neraka” (HR Muslim, At-Tarmidzi dan Ibnu Majah).

Kemudian, dalam sabda lainnya disebutkan, “Barangsiapa yang shalat isya`berjama’ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat Subuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya.” (HR. Muslim)
Selain itu Barangsiapa berjamaah dalam shalat subuh dan Isya maka baginya dua kebebasan, yaitu kebebasan dari kemunafikan dan kebebasan dari kemusyrikan.
Wallahu A’lam.

 

Parung. 18 Maret 2018.
Atma, SE. MM
Masjid Baitul Mutaqien, Waru Jaya Parung.
Mapag Fajar Subuh Bari Ngariung Bareng Ulama dan Umaro Kecamatan Parung..

About saeful pks

Check Also

Persiapkan Diri Menyambut Hari-hari Allah

pksbogor.id, Ciampea — Ramadhan yang akan menunggu hitungan hari perlu dipersiapkan dengan baik. Hari-hari di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *