Wednesday , September 26 2018
Home / Berita / SPKK PKS Bojonggede Menutup Kegiatan Dengan Rujax Party

SPKK PKS Bojonggede Menutup Kegiatan Dengan Rujax Party

 

pksbogor.id, Bojonggede — Setelah melaksanakan beberapa kegiatan di 9 desa Kecamatan Bojonggede Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Bojonggede menutup kegiatan dengan menggelar acara Rujak Party ala SPKK di Markaz Dakwah PKS Bojonggede, Sabtu (17/3).

Ketua SPKK PKS Bojonggede Dewi Widianingsih, mengatakan dalam sambuatannya, Kegiatan jum’at berkah yang dilakukan seluruh UPKK sudah berjalan sejak bulan Februari yang lalu. “Secara kelompok pembinaan sudah ada berjalan dari tahun lalu dan masyarakat juga sangat antusias dalam kegiatan ini,” Ucap Dewi.

Sementara Ketua DPC PKS Bojonggede Irvan Tabrani Baihaqi, menjelaskan, bahwa kegiatan ini antar desa mendapatkan dana subsidi. “Dana subsidi ini diberikan sebesar Rp 100.000 per kegiatan per desa,” Kata Irvan.

Lebih lanjut Irvan mengatakan, bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan bisa terdokumentasikan dengan baik. “Seluruh DPRa yang melaksanakan kegiatan harus ada dokumentasinya berlaku juga dengan DPC,” Pungkas Irvan.

Selain itu harapan Irvan selaku Ketua DPC PKS Bojonggede agar setiap kegiatan selalu dikondisikan dengan aturan-aturan yang telah berlaku baik dan berjalan sesuai dengan arahan yang sudah disampaikan sebagai startegi pemenangan dakwah di Bojonggede. (alr)

 

sumber: humas PKS Bojonggede

 

About saeful pks

Check Also

PKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir Jasinga

pksbogor.id, Jasinga — Hujan deras yang  mengguyur wilayah Kecamatan Jasingan Kabupaten Bogor Sabtu (14/4) Mengakibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *