Tuesday , December 11 2018
Home / Berita / Hadapi Pemilu 2019 BKO PKS Kabupaten Bogor Gelar Apel Siaga

Hadapi Pemilu 2019 BKO PKS Kabupaten Bogor Gelar Apel Siaga

pksbogor.id — Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPD PKS Kabupaten Bogor menggelar Apel Siaga untuk mengahadapi Pemilu 2019 di Lapangan DPD PKS Kabupaten Bogor Cibinong, Ahad (14/10).

Ketua Pengamanan BKO DPD PKS Kabupaten Bogor, Edison Sutan Ma’ruf mengatakan, Apel Siaga merupakan kegiatan rutin Pandu keadilan. “Hati kita ini dipererat dengan adanya Apel Siaga,”Kata Edsion.

Lebih lanjut Edison mengatakan, untuk menghadapi pemilu 2019 ada amanah yang harus diperjuangkan untuk mencapai target yang sudah ditargetkan. “Target kita adalah mendapatkan 12 + 1 Kursi DPRD Kabupaten Bogor,” Kata Edison.

Lanjut Edison Berharap kepada semua Pandu Keadilan untuk turut membantu mencapai target yang telah ditetapkan. “Kita sebagai prajurit harus siap mengamankan dan membantu,” Kata Edison.

Sementara itu Ketua BKO DPD PKS Kabupaten Bogor, Haris Faisal mengatakan, semua Pandu Keadilan harus membantu semua Calon Anggota Dewan. “Tugas kita adalah membantu memenangkan,” Kata Haris.

Lanjut Haris berpesan, setiap kader adalah timses semua caleg. “Serta timses partai,” Pungkas Haris.

Sementara itu Apel Siaga ini dilakukan berbeda dari sebelumnya yaitu diadakannya lomba lari sprint dsb untuk memperbaiki serta memperkuat fisik masing-masing. (alr).

About saeful pks

Check Also

Saatnya Lahirkan Kebaikan dengan Terjun ke Politik

pksbogor.id, Leuwiliang — Ahmad Heryawan yang akrab disapa dengan Kang Aher melakukan silaturahmi ke tokoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *