Tuesday , December 11 2018
Home / Berita / SAMBUT KEMENANGAN, PEREMPUAN PKS MENEMBUS HUJAN DERAS

SAMBUT KEMENANGAN, PEREMPUAN PKS MENEMBUS HUJAN DERAS

pksbogor — Jumat, 26 Oktober 2018, sekelompok perempuan yang tergabung dalam Unit Pembinaan Ketahanan Keluarga (UPKK) PKS Desa Kedung Waringin untuk kesekian kalinya kembali mengadakan kegiatan pembinaan kader yang dinamakan Liqo Tansiqi 212. Kegiatan rutin yang khusus diselenggarakan dalam rangka persiapan menghadapi perhelatan akbar pileg dan pilpres 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah salah seorang kader PKS desa Kedung Waringin di RW.09 kompleks perumahan Gaperi 1 ini mengambil tema “Al Qudwah Fii Thariqid Da’wah (Keteladanan di jalan dakwah).

Purnama Utami, SE Salah seorang kader PKS yang juga tuan rumah kegiatan tersebut mengatakan bahwa LT 212 adalah agenda rutin kader perempuan PKS se desa Kedung Waringin tanpa terkecuali. “Kegiatan ini merupaakan agenda wajib yang harus diikuti oleh kader PKS baik dalam keadaan lapang ataupun sempit, kata Puri. “tidak peduli panas menyengat atau hujan badai, para perempuan keadilan akan tetap bersemangat untuk hadir. lanjut Puri menjelaskan.

Acara tersebut di hadiri tidak kurang dari 71 orang kader perempuan, mereka secara khusuk menyimak materi yang disampaikan oleh Ustadz Fidel Elju dari DPC PKS Bojonggede. Sebagai penutup lantunan wirid al ma’tsurat dibacakan dengan khidmat dan dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah.

Selesai melaksanakan sholat ashar berjamaah, kader perempuan PKS Kedung Waringin langsung turun kelapangan untuk (Kanvasing) sosialisasi pengenalan PKS secara door to door di wilayah RW 11 Kampung Mutiara Baru yang merupakan daerah padat penduduk.

Hujan yang turun cukup deras tidak menyurutkan langkah kaki dan semangat blusukan para kader perempuan PKS sore itu. Satu persatu pintu rumah warga di ketuk, mulai dari RT 1, 2 dan 3, memperkenalkan warga tentang PKS no.8, sambil membawa bingkisan sederhana berupa dompet berlogo PKS 8 beserta stiker sebagai tanda kasih yang disambut antusiasme warga. Semoga Alloh memantapkan hati mereka pada PKS8.

 

Sumber: Humas media PKS Kedung Waringin Kec. Bojonggede

About saeful pks

Check Also

Saatnya Lahirkan Kebaikan dengan Terjun ke Politik

pksbogor.id, Leuwiliang — Ahmad Heryawan yang akrab disapa dengan Kang Aher melakukan silaturahmi ke tokoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *