Monday , September 23 2019
Home / Berita / Hari Pertama Kerja, Anggota FPKS Diperkenalkan Dengan Staf Setwan

Hari Pertama Kerja, Anggota FPKS Diperkenalkan Dengan Staf Setwan

Hari pertama kerja, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS diperkenalkan dengan staf Sekretariat Dewan. Tampak dalam kesempatan itu sejumlah anggota Fraksi PKS diantar Kabag Humas Protokoler Sujana di Gedung DPRD kabupaten Bogor, Rabu (28/8/2019).

Humas Fraksi PKS, Irvan Baihaqi Tabrani menuturkan bahwa pihaknya diantar oleh Kabag Humas Protokoler keliling gedung untuk diperkenalkan dengan staf dan lingkungan.

“Alhamdulillah, di hari pertama kami diperkenalkan oleh Pak Sujana dengan staf Sekretariat Dewan dan beberapa ruangan yang dijadikan tempat aktivitas kami,” tutur Irvan.

Menurut Irvan, kegiatan ini diinisiasi oleh Fraksi PKS sendiri agar terjadi sinergi antara Anggota Dewan dengan staf Setwan.

“Ini inisiasi Pak Dadeng selaku Sekretaris Fraksi yang menginginkan terjadinya sinergi antara FPKS dengan staf di lingkungan Setwan,” tambahnya.

Ia menyambut baik respon pihak Setwan untuk memperkenalkan dengan staf Sekretariat yang baginya merupakan rekan kerja sekaligus keluarga di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor.

“Bagi kami, mereka adalah rekan kerja sekaligus keluarga. Kita sama-sama bekerja untuk Kabupaten Bogor,” tambah Irvan.

Pria berkacamata yang juga aktif di organisasi petani dan nelayan ini berharap ke depan bisa bersinergi dengan semua elemen dan bekerja maksimal untuk kemajuan di Kabupaten Bogor.

 

Sumber : bogorupdate.id

About saeful pks

Check Also

PKS Soroti tidak Diwajibkannya Capim KPK Setor LHKPN

Jakarta (10/09) — Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Alhabsyi menyoroti tidak mewajibkan para calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *