Home / Berita / 600 Relawan Perempuan PKS Bantul "Anti Badai" Siap Menangkan PKS

600 Relawan Perempuan PKS Bantul "Anti Badai" Siap Menangkan PKS

“Bagaimana ibu-ibu? Masih bersemangat bersama PKS?” pekik lantang bu Hanifa di depan ratusan ibu-ibu yang memadati balai desa Wijirejo, Pandak, Bantul, yang segera disambut meriah oleh ibu-ibu relawan PKS Bantul yang hadir, “Masiiiihh…!!”
Pagi hari Sabtu 24/5 itu memang sekitar 600 an perempuan tampak bersemangat menghadiri pertemuan Relawan Perempuan yang digelar di dua balai desa di pelosok Bantul, selatan Yogyakarta.
Acara yang digelar oleh Bidang Perempuan DPD PKS Bantul secara berkala ini memang cukup luarbiasa, selain diselenggarakan menjelang pemilu 2014, juga digelar saat badai tengah melanda PKS akibat sikap berlebihan KPK dalam mensikapi kasus dugaan suap yang tak sampai sementara bungkam saat berhadapan dengan kekuasaan.
Bendahara DPW PKS DIY, Ustadz Huda Tri Yudiana ST yang juga hadir menyampaikan bahwa antusiasme ibu-ibu relawan yang hadir menunjukkan bahwa mereka tak peduli dengan “sandiwara” yang tengah digelar oleh berbagai media massa, mereka lebih percaya pada pribadi-pribadi kader PKS yang selama ini membersamai mereka setiap saat.
“Mereka adalah para perempuan anti badai…,” ungkap Huda yang juga menjadi anggota DPRD Kabupaten Sleman ini.
Acara meriah juga dihadiri oleh para Caleg Dapil setempat sebagai ajang perkenalan dengan warga masyarakat luas.
:: pkspiyungan.org

About pkskabbogor

Check Also

Gunung Putri Menjadi titik Kelima Bakti Sosial

pksbogor.id, Gunungputri — Bertempat di Gedung Serbaguna Balai RW 028 Perumahan Griya Bukit Jaya Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *