Home / Berita / Bupati Bulukumba Dukung Tamsil jadi Walikota Makassar

Bupati Bulukumba Dukung Tamsil jadi Walikota Makassar


Makassar. Dukungan kepada Bakal calon (balon) Walikota Makassar periode 2014-2019 Tamsil Linrung terus mengalir. Kali ini datang dari Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan.
Zainuddin menyatakan dukungannya kepada Tamsil Linrung untuk maju di pemilihan walikota Makassar saat bertemu dengan Tamsil di pelabuhan ikan yang sementara di bangun di Bulukumba (19/05).
“Pak Tamsil ini salah satu calon walikota Makassar. Saya dukung karena beliau sangat cocok untuk Makassar,” kata Zainuddin Hasan di depan masyarakat Bulukumba yang hadir menyambut Tamsil.
Tamsil memanfaatkan waktunya sepulang dari Selayar untuk bertemu bupati Bulukumba. Selama 2 hari Tamsil berada di Selayar dalam agenda Milad PKS ke-15 sekaligus bertatap muka dengan masyarakat selayar.
Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI dua periode ini menyapa sambil mendengar keluhan para nelayan.
“Ratusan nelayan yang hadir tampak gembira menyambut kedatangan pimpinan banggar tersebut,” kata Humas DPW PKS Sulsel Muttaqien Yunus, Sabtu (18/5/2013).
Menurut Muttaqien, kebanyakan nelayan mengeluhkan kurangnya sarana dan prasarana di Selayar. Mengenai hal tersebut Tamsil siap membantu nelayan dalam hal pengadaan bibit.
Di sela bercengkerama dengan nelayan, menurut Muttaqien, Tamsil memborong ikan hasil tangkapan nelayan. Tamsil membeli ikan di atas harga pasaran di Selayar.
Pimpinan Banggar DPR RI ini dijagokan PKS untuk maju di pemilihan walikota Makassar yang akan digelar September mendatang. Saat ini Tamsil belum menentukan wakilnya karena masih menunggu hasil survei.
Tamsil didampingi legislator DPRD Sulsel, Syamsari Kitta dan Ariady Arsal, caleg DPR RI dapil 2, Muzayyin Arief dan beberapa caleg PKS kabupaten Bulukumba.. (ms/sbb/dakwatuna)



:: http://www.dakwatuna.com

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *