Home / Artikel / "PKS dan Kehebatannya" | by Omjay

"PKS dan Kehebatannya" | by Omjay






Wijaya Kusumah
Blogger

Di sela-sela acara Farewell Party siswa SMP Labschool Jakarta, saya membuka kompasiana seperti biasanya.
Saya sungguh terkesima melihat banyak netizen yang akhir-akhir ini menuliskan tentang PKS, Partai Keadilan Sejahtera.
Tulisannya ada yang memuji, dan ada yang memaki. Kedua kubu seru terjadi di media sosial ini. Kompasiana menjadi ajang berargumentasi melalui tulisan.
Bagi saya sah-sah saja orang memuji PKS. Mereka juga bisa saja mencaci PKS asalkan dalam batas normal dan berdasarkan data yang kuat. Tidak juga menghina sesuatu yang berbau SARA sebab akan ada efek yang tidak baik jadinya.
Buat para kompasianer yang biasa menulis dengan hati tentu menjadi berpikir sendiri dan ingin mencari tahu siapa orang ini sesungguhnya. Sebab jarang ada yang menuliskan identitasnya secara resmi. Foto profilpun tidak jelas terlihat siapa orangnya.
Bagi saya, PKS itu partai kader yang hebat. Tak semua orang bisa masuk begitu saja terdaftar dalam partai ini. Itu yang saya tahu dari teman-teman yang sudah terdaftar menjadi kader PKS.
PKS dan kehebatan partainya memang luar biasa. Wajar saja bila banyak pesaing partai lainnya menjadi tak suka karenanya. Sebagai seorang pengamat yang melihat PKS dari luar, saya menjura hormat kepada partai ini. Walaupun dalam pemilu lalu saya tak memilih PKS.
Semoga kasus lhi atau Lutfi Hasan Ishak tak membuat partai ini turun pamor karenanya. Terus berjuang di jalan dakwah dengan niat ibadah. Mari kita doakan PKS mampu bertahan dan bisa melalui badai politik ini dengan baik. Kita tunggu saja jalan cerita berikutnya.


Salam blogger persahabatan

Omjay


:: http://politik.kompasiana.com/2013/05/23/pks-dan-kehebatannya-562651.html

About pkskabbogor

Check Also

Ibnu Qayyim , Berpolitik Gaya Imam Syafii

pksbogor.id — Ibnu Qayyim Al-Jauziyah cukup panjang membahas apakah politik bertentangan dengan syariat ? Pembahasan …

One comment

  1. toni herlambang says:
    December 18, 2013 at 8:56 pm
    Saya mendapatkan selebaran seperti ini.Silakan dinilai kebenarannya.

    HIMBAUAN UNTUK RAKYAT INDONESIA
    Assalamualaikum WW.
    Mendekati Pemilu 2014 masyarakat harap waspada terhadap segala tipu daya partai busuk. Ada partai yang suka menyusup ke kelompok pengajian dan organisasi yang anggotanya sudah banyak (Majelis Tafsir Al Quran,Nadhatul Ulama,Aisyah, Muhammadiyah,Karang Taruna, Remaja Masjid, TPA,PKK,Posyandu,dll) lalu si kader partai ini menawarkan bantuan bakti sosial, pengobatan gratis, sembako gratis,les gratis,dll semua dengan pamrih membeli suara rakyat. Pilihlah saya,cobloslah partai saya,dan bermacam-macam propaganda lainnya.Mereka sigap berkampanye dimana-mana, bahkan di masjid dan mushalla yang seharusnya netral dari kegiatan kampanye parpol.Telitilah sebelum memilih. Jangan pilih Partai Kasus Sapi,Partai Koruptor Sejati, Poligami Kawin Siri,Partai Kontol dan Selangkangan, Partai Ketahuan Selingkuh.Waspadalah …jangan membantu dan janganlah memilih mereka.Partai ini selalu mengajak para intelektual muda untuk bergabung dengan mereka. Waspadalah… waspadalah… waspadalah….
    Tidak ada partai politik yang tulus ikhlas berjuang untuk rakyat.Semua yang dilakukan berorientasi pada uang, kursi,jabatan.Semua yang dilakukan pasti dengan pamrih agar partainya terkenal,terpilih agar calegnya bisa menjabat.Mereka rela melakukan apa saja.Mereka pura-pura baik dan perhatian,pura-pura memikirkan rakyat, dan mengeksploitasi rakyat miskin. Mereka mencari simpati dengan banyak mengadakan bakti sosial,membagi sembako,pengobatan gratis,les gratis,dll padahal dana yang dipakai tidak jelas kehalalannya.Uang yang dipakai adalah hasil suap, kolusi, korupsi, penggelapan,dll.Belakangan ketahuan kalau korupsi daging sapi, selingkuh dengan wanita lain,berzina, dan pelanggaran berat lainnya.Semua kasus partai ini sedang diusut KPK dan disidangkan. Hampir seluruh petinggi partai ini terkena kasus pidana berat misalnya Ustadz LHI, AM,HA,Mbk. Ustadz LHI presiden partai ini terbukti bersalah telah menerima suap untuk mengatur kuota daging sapi dan melakukan pencucian uang sehingga divonis hukuman penjara selama 16 tahun dan dimiskinkan (seluruh harta kekayaannya disita oleh KPK).Rekannya AF mendapatkan hukuman penjara selama 14 tahun dan dimiskinkan karena kesalahan yang sama dengan LHI.Maka itulah jangan pilih mereka. Waspadalah…waspadalah…waspadalah….
    Partai ini selalu mengumumkan bahwa mereka adalah umat Islam yang sejati,bahkan para kadernya sering berkampanye di masjid,mushalla,acara-acara peringatan hari besar Islam,dll.Cara berpakaian dan tutur kata tidaklah menjamin apa yang ada di dalam hati seseorang. Kebanyakan orang partai ini pandai dan aktif berdakwah,kata-katanya santun,busana islami,celana di atas mata kaki, berjenggot, berpeci,berkopiah, menyandang sebutan ustadz tetapi kelakuannya jauh dari Al Quran maupun Al Hadist.Mereka melakukan korupsi,kolusi,suap,maling,menggelapkan uang rakyat,berzina. Partai munafik,kader munafik,pemimpin partai pun munafik.Sungguh tragis, nampaknya partai ini tahu hukum Islam namun perilaku para kader dan petinggi partai menodai Islam.Memang hukuman dan azab adalah hak prerogatif Allah SWT ,tetapi telah terbukti partai ini tidak layak dipilih,baik sekarang, besok, maupun selamanya.Waspadalah… waspadalah…waspadalah….
    Wassalamualaikum WW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *