Home / Berita / Daripada Ngegosip, Ibu-ibu ini Milih Asyik ikut Acara Parenting PKS

Daripada Ngegosip, Ibu-ibu ini Milih Asyik ikut Acara Parenting PKS


Parenting RKI (Rumah Keluarga Indonesia) PKS Penjaringan


“Alhamdulillah… Luar biasa… Allahu Akbar…!” 

Begitulah kalimat penuh samangat Ibu-ibu yang hadir saat menjawab pertanyaan dari Pembicara yang menanyakan kabar hari ini.
Sabtu (25/05/2013), Sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat dalam membangun keluarga yang ideal sesuai tuntunan ajaran Baginda Nabi besar Muhammad SAW Bidang Perempuan (Bidpuan) DPC PKS Penjaringan bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPRa PKS Penjaringan, menggelar kegiatan Seminar Parenting.
Dengan mengambil tema “Pendidikan Anak” kegiatan ini diselenggarakan di salah satu rumah kader, Jalan Luar Batang II, Penjaringan Jakut. Gerimis ketika itu tidak menyurutkan langkah semangat para Ibu-ibu untuk belajar bersama menimba ilmu bagaimana cara mendidik anak yang benar dan baik. 
Dalam kegiatan ini hadir sebagai pembicara adalah Ibu Rosmelani, S.Pd.I dari Bidpuan DPD Jakarta Utara. Sebagai langkah awal, peserta dalam seminar ini adalah sebagian besar Orang Tua Wali Siswa-siswi PAUD yang tersebar di Kampung Luar Batang dan ibu rumah tangga, tercatat kegiatan ini peserta ibu-ibu mencapai 30an orang, peserta terlihat antusias mendengarkan paparan materi hingga selesai. Acara yang dimulai pada pukul 08.45 WIB ini berakhir pada pukul 12.00 WIB. Acara ditutup dengan bersholawat dan bersalam-salaman para peserta serta panitia.
:: pkspiyungan.org

About pkskabbogor

Check Also

Ibu yang Sehat Lahirkan Generasi Sholeh dan Amanah

pksbogor.id, Leuwisadeng — Bakti Sosial ‘Peduli Kesehatan Perempuan’ yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Bogor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *